Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Emoticon 'Kakao Friends Daily Life' Tersedia di KakaoTalk

Emoticon 'Kakao Friends Daily Life' Tersedia di KakaoTalk - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Emoticon 'Kakao Friends Daily Life' Tersedia di KakaoTalk yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Emoticon 'Kakao Friends Daily Life' Tersedia di KakaoTalk, anda bisa menyimak artikel kami tentang Emoticon 'Kakao Friends Daily Life' Tersedia di KakaoTalk dibawah ini.

Emoticon 'Kakao Friends Daily Life' Tersedia di KakaoTalk

Terus berinovasi untuk menjadi aplikasi pengirim pesan yang dekat di hati masyarakat Indonesia, Kakao meluncurkan paket emotikon terbaru ‘Kakao Friends Daily Life’.

Emotikon ‘Kakao Friends Daily Life’ dibuat khusus untuk pasar Indonesia, paket ini terdiri dari 16 emotikon yang menggambarkan karakter-karakter populer Kakao Friends, Muzi and Con, Apeach, Tube, Frodo, Neo and Jay G dalam kehidupan sehari-hari khas Indonesia, seperti naik ojek, terjebak dalam kemacetan, dan nongkrong dengan teman-teman.

‘Kakao Friends Daily Life’ sendiri merupakan edisi kedelapan dari seri emotikon Kakao Friends yang dirilis di Indonesia, setelah emotikon Happy Days (Ramadan), Halloween, Kakao Friends animasi, Winter Story 1&2, Office Life, Diet dan Campus Life. Karakter-karakter Kakao Friends yang tersedia eksklusif di KakaoTalk senantiasa disambut dengan antusiasme tinggi oleh pengguna karena kemampuannya untuk secara mudah menggambarkan berbagai macam perasaan dan aspek kehidupan. Kakao berencana untuk terus merancang dan menyediakan paket emotikon yang sesuai dengan pengguna Indonesia dalam upaya untuk menjadi aplikasi pengirim pesan terfavorit di Indonesia.

“Kakao terus berupaya untuk meningkatkan dan menyediakan pengalaman komunikasi paling relevan bagi para pengguna. Paket emotikon ‘Kakao Friends Daily Life’ kami menggambarkan karakter-karakter Kakao Friends dalam beragam kegiatan yang sangat Indonesia dan dekat dengan pengguna,” ujar Kate Sohn, Vice President of Global Business Development Kakao Corp.

“Kami ingin menyediakan pengalaman paling ‘lokal’ bagi para pengguna seluruh layanan Kakao dan kami harap penambahan ini akan membantu para pengguna KakaoTalk untuk menjadi lebih ekspresif dengan emotikon Kakao Friends,” lanjutnya.

Paket emotikon ‘Kakao Friends Daily Life’ dapat diunduh secara gratis melalui perangkat iOS dan Android sepanjang tahun, mulai dari 23 April hingga 31 Desember 2014

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Emoticon 'Kakao Friends Daily Life' Tersedia di KakaoTalk. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Emoticon 'Kakao Friends Daily Life' Tersedia di KakaoTalk ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Emoticon 'Kakao Friends Daily Life' Tersedia di KakaoTalk