Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Wow, Hitachi Garap Lift Tercepat Di Dunia

Wow, Hitachi Garap Lift Tercepat Di Dunia - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Wow, Hitachi Garap Lift Tercepat Di Dunia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wow, Hitachi Garap Lift Tercepat Di Dunia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wow, Hitachi Garap Lift Tercepat Di Dunia dibawah ini.

Wow, Hitachi Garap Lift Tercepat Di Dunia


Kemajuan teknologi ikut memberikan sumbangsih yang besar pada kemajuan peralatan penunjang aktifitas kehidupan kita. Seperti apa yang tengah dikerjakan oleh Hitachi, dimana dilaporkan sedang menggarap lift tercepat di dunia,

yang akan dipasang di salah satu gedung pencakar langit di Guangzhou, Tiongkok. Demikian dikutip dari Ubergizmo, (22/4/2014).

Lift gedung yang akan dibuat Hitachi tersebut diklaim mampu meluncur dari lantai dasar ke lantai 95 hanya dalam waktu 43 detik. Tentunya lift ini akan sangat efektif digunakan pada gedung-gedung bertingkat tinggi, dimana bisa menghemat waktu saat menuju tujuan lantai-lantai atas.

Menurut Hitachi, alat lift yang akan mereka bikin mampu meluncur dengan kecepatan 72km/jam (45mph). Pihak Hitachi memprediksi tren gedung-gedung tinggi pencakar langit akan terjadi pada tahun 2016, dan disaat itulah produknya sudah siap memberikan dukungan.

Terkait kecepatan tinggi yang ditawarkan oleh alat lift miliknya, Hitachi mengklaim pengguna akan tetap merasa nyaman saat berada di dalamnya. Pengguna diyakinkan tak akan mengalami gangguan pada telinga akibat perubahan tekanan saat lift meluncur, dimana Hitachi akan menerapkan teknologi pengatur tekanan udara.

Sebagai gambaran saja, saat ini rekor lift tercepat dipegang oleh lift yang ada di gedung Taipei 101 di Taiwan, dimana mampu menembus kecepatan 60,6km/jam

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Wow, Hitachi Garap Lift Tercepat Di Dunia. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Wow, Hitachi Garap Lift Tercepat Di Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wow, Hitachi Garap Lift Tercepat Di Dunia