Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Samsung Galaxy S5 Mini Juga akan Tahan Air

Samsung Galaxy S5 Mini Juga akan Tahan Air - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Galaxy S5 Mini Juga akan Tahan Air yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S5 Mini Juga akan Tahan Air, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S5 Mini Juga akan Tahan Air dibawah ini.

Samsung Galaxy S5 Mini Juga akan Tahan Air


Awal bulan ini , sempat beredar bocoran spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Mini S5 yang mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan memiliki sertifikasi IP67 tahan air dan debu. Kabar ini seakan dikonfirmasi Jumat (25/4) oleh Samsung Selandia Baru pada laman web produsen.

Di laman tersebut Anda akan menemukan beberapa informasi garansi yang terkait dengan Samsung Galaxy S5 Mini. Menurut situs tersebut, garansi tidak berlaku jika Samsung Galaxy S5 Mini terendam dalam air selama 30 menit atau lebih.

Nah, kalimat itu terdengar akrab karena Samsung Galaxy S5 dan Samsung Galaxy S4 Active memiliki pengecualian garansi yang sama dan kedua model memiliki sertifikasi IP67. Secara logika Samsung Galaxy S5 Mini juga akan membawa fitur yang sama.

Garansi pada Sertifikasi IP67 hanya mencakup perangkat yang terendam pada kedalaman 1 meter ( 3,2 kaki) selama 30 menit , itulah yang menyimpulkan bahwa Halaxy S5 Mini juga akan memiliki sertifikasi IP67 juga.

Spesifikasi untuk Galaxy S5 Mini yang telah dihembuskan sejauh ini termasuk layar 4,5 inci 720 x 1280 piksel, didukung oleh quad -core Snapdragon 400 dan 1.5 GB RAM on board. Hampir mirip dengan Sony Xperia Z1 Compact tapi Galaxy S5 Mini akan dibekali dengan penimpanan 16GB, Android Kitkat, kamera 8MP belakang dan 2MP depan

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S5 Mini Juga akan Tahan Air. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Samsung Galaxy S5 Mini Juga akan Tahan Air ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy S5 Mini Juga akan Tahan Air