Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Nokia Gandeng NTT DoCoMo Garap Jaringan 5G

Nokia Gandeng NTT DoCoMo Garap Jaringan 5G - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Nokia Gandeng NTT DoCoMo Garap Jaringan 5G yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Gandeng NTT DoCoMo Garap Jaringan 5G, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Gandeng NTT DoCoMo Garap Jaringan 5G dibawah ini.

Nokia Gandeng NTT DoCoMo Garap Jaringan 5G

Saat di sebagian besar negara, layanan 4G/ LTE masih dalam taraf pemerataan hingga ke pelosok daerah, Nokia menggandeng NTT DoCoMo untuk menggarap jaringan 5G.

Dilansir dari Phonearena, LTE -Advanced sebenarnya cukup memenuhi definisi sebenarnya dari 4G dan cukup memenuhi penyebaran komersial, lalu bagaimana dengan prospek jaringan 5G?

Nokia dan NTT DoCoMo membahas generasi berikutnya dari komunikasi nirkabel di sebuah konferensi di New York (23/4), yang dijuluki "5G Summit". Hadir di acara tersebut salah satunya adalah Siezo Onoe (CTO NTT DoCoMo) dan Lauri Oksanen (Vice President Nokia Solution, Network, Research and Development).

Siezo Onoe mengatakan masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan mencapai definisi jaringan 5G, termasuk spesifikasi. 5G pasti akan beroperasi dengan band-band frekuensi yang lebih tinggi dan memanfaatkan radio gelombang milimeter. Hal ini didasarkan pada harapan bahwa penyedia hanya akan memerlukan akses ke spektrum yang lebih baik. Dengan band-band yang lebih untuk sistem antena yang lebih padat.

Itu berarti pada jaringan 5G nantinya akan memiliki beberapa persyaratan spesifikasi yang berkaitan dengan fasilitas. 5G akan memiliki standar multi- frekuensi yang lebih komprehensif juga, karena pita frekuensi yang lebih rendah pada akhirnya akan bermigrasi ke standar baru.

Onoe mengatakan bahwa dirinya optimis pada 2020 dunia akan melihat peluncuran pertama 5G dan Nokia –NTT DoCoMo dapat mulai pengujian teknologi dini 2018

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Nokia Gandeng NTT DoCoMo Garap Jaringan 5G. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Nokia Gandeng NTT DoCoMo Garap Jaringan 5G ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia Gandeng NTT DoCoMo Garap Jaringan 5G