Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Ini Dia Bocoran Dapur Pacu Huawei Ascend P7

Ini Dia Bocoran Dapur Pacu Huawei Ascend P7 - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Dia Bocoran Dapur Pacu Huawei Ascend P7 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Bocoran Dapur Pacu Huawei Ascend P7, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Bocoran Dapur Pacu Huawei Ascend P7 dibawah ini.

Ini Dia Bocoran Dapur Pacu Huawei Ascend P7


Rumor bocoran spesifikasi dari calon smartphone Huawei terbaru, Ascend P7 makin menyeruak. Misalnya dari akun twitter @evleaks, yang mengumbar spek Ascend P7 berupa layar 5 inci 1080p, kamera 13MP dan 5 MP, dan memori internal 16GB yang bisa diekspansi via slot microSD.

Menariknya, kembali @evleaks menginfokan sisi dapur pacu dari Huawei Ascend P7 ini, dimana disebutkan mengusung chipset bikinan Huawei sendiri, Kirin 910T dengan prosesor quad-core 1,8GHz Cortex-A9. Itu pun menepis kabar sebelumnya, yang dari hasil benchmark sebatas CPU 1,6GHz

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Dia Bocoran Dapur Pacu Huawei Ascend P7. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Ini Dia Bocoran Dapur Pacu Huawei Ascend P7 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Bocoran Dapur Pacu Huawei Ascend P7