Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Resmi di Indonesia HP Slate Voicetab Series Dibanderol Rp2 Juta-an

Resmi di Indonesia HP Slate Voicetab Series Dibanderol Rp2 Juta-an - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Resmi di Indonesia HP Slate Voicetab Series Dibanderol Rp2 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Resmi di Indonesia HP Slate Voicetab Series Dibanderol Rp2 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Resmi di Indonesia HP Slate Voicetab Series Dibanderol Rp2 Juta-an dibawah ini.

Resmi di Indonesia HP Slate Voicetab Series Dibanderol Rp2 Juta-an

Setelah dipamerkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, HP akhirnya meluncurkan Produk phablet (smartphone-tablet) dan tablet HP Slate Voicetab Series di indonesia, yakni HP Slate 7 Voicetab dan HP Slate 6 Voicetab.

HP Slate VoiceTab 6 dan 7 VoiceTab dibekali prosesor quad-core1,2GHz Marvell , RAM 1GB, memori internal 16GB dengan slot memori eksternal hingga 32GB, kamera belakang 5MP dengan Auto Focus dan LED Flash, kamera depan 2MP, dual SIM, 3G, Wi - Fi , A- GPS, dan dukungan FM Radio . Keduanya produk ini juga akan didukung oleh Android 4.2 Jelly Bean.

Pembeda kedua produk ini adalah dari ukuran layar dan tentu kapasitas baterainya. Seperti pada namanya, HP Slate 6 Voicetab, Dibekali dengan layar 6 inci dengan resolusi HD 1,280x720 Pixel dengan teknologi IPS dan baterai baterai 3.000 mAh.

Menawarkan layar yang lebih luas, Hp Slate 7 Voicetab menggunakan resolusi yang tentu lebih besar, yakni HD 1,280x800 Pixel dengan teknologi IPS dan serta baterai baterai 4.100 mAh.

Kedua produk ini baru akan tersedia setidaknya pada awal bulan ini dengan banderol masing-masing seharga Rp. 2.699.000 untuk Hp Slate 6 Voicetab, dan Rp. 2.799.000 untuk Hp Slate 7 Voicetab.

Namun mulai hari ini hingga tanggal 30 april nanti, keduanya produk HP ini sudah dapat dipesan di 4 toko online di Indonesia dengan harga khusus

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Resmi di Indonesia HP Slate Voicetab Series Dibanderol Rp2 Juta-an. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Resmi di Indonesia HP Slate Voicetab Series Dibanderol Rp2 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resmi di Indonesia HP Slate Voicetab Series Dibanderol Rp2 Juta-an