Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Kecewa! Beli HTC One (M8) Gak Langsung Dapat Gratisan 50GB Google Drive

Kecewa! Beli HTC One (M8) Gak Langsung Dapat Gratisan 50GB Google Drive - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Kecewa! Beli HTC One (M8) Gak Langsung Dapat Gratisan 50GB Google Drive yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kecewa! Beli HTC One (M8) Gak Langsung Dapat Gratisan 50GB Google Drive, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kecewa! Beli HTC One (M8) Gak Langsung Dapat Gratisan 50GB Google Drive dibawah ini.

Kecewa! Beli HTC One (M8) Gak Langsung Dapat Gratisan 50GB Google Drive


Sebagai bagian dari promosi HTC Advantage, produsen asal Taiwan itu memanfaatkan paket penjualan yang ditawarkan kepada pelanggan dalam membeli HTC One (M8). Di promosi tersebut, HTC menawarkan 50GB penyimpanan gratis di Google Drive.

Selain murah jumlah penyimpanan cloud tersebut sangat besar kapasitasnya. Namun sayang, promosi ini ternyata menuai banyak kecewa pengguna HTC One (M8) karena mereka tidak mendapat gratisan Google Drive tersebut. Ada apa gerangan?

Dilansir dari Phandroid, promosi HTC Advantage ini memang menuai rasa kecewa di banyak pembeli HTC One (M8). Promosi yang dilancarkan di operator AT&T tersebut, sayangnya tidak memberikan penyimpanan gratis seperti yang telah dijanjikan oleh HTC.

Mengakui hal tersebut, HTC secara terbuka menulis permohonan maafnya di situs resminya di HTC yang intinya ada sebuah kesalahan teknis kecil yang bersifat sementara sehingga pihak HTC telah menonaktifkan penawaran penyimpanan awan Google Drive gratis untuk AT & T HTC One (M8). Dan pihak HTC terus berupaya dan bekerja untuk memperbaiki kesalahan ini, dan ruang penyimpanan gratis 50GB di Google Drive akan tersedia pada pertengahan Mei 2014 untuk perangkat HTC One (M8).

Masih belum jelas apakah AT & T dan pengguna HTC One (M8) nantinya perlu melakukan langkah-langkah installasi tambahan untuk mengaktifkan promo tersebut atau tidak, ataukah ada perubahan promo tersebut atau tidak

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Kecewa! Beli HTC One (M8) Gak Langsung Dapat Gratisan 50GB Google Drive. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Kecewa! Beli HTC One (M8) Gak Langsung Dapat Gratisan 50GB Google Drive ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kecewa! Beli HTC One (M8) Gak Langsung Dapat Gratisan 50GB Google Drive