Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Update Android 4.4 KitKat Sambangi Samsung Galaxy Note II

Update Android 4.4 KitKat Sambangi Samsung Galaxy Note II - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Update Android 4.4 KitKat Sambangi Samsung Galaxy Note II yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Android 4.4 KitKat Sambangi Samsung Galaxy Note II, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Android 4.4 KitKat Sambangi Samsung Galaxy Note II dibawah ini.

Update Android 4.4 KitKat Sambangi Samsung Galaxy Note II


Anda pemilik phablet Samsung Galaxy Note II? Kabar gembira bagi Anda, pasalnya Samsung mulai merilis update firmware Android 4.4 KitKat untuk ponsel pintarnya tersebut, seperti dikutip dari GSMarena, (25/4/2014).

Pembaharuan software yang dibawa yakni Android KitKat 4.4.2, yang akan membuat sistem ponsel ini menjadi lebih cepat dan responsif. Update juga akan menghadirkan tampilan album art layar penuh (full screen) dan juga tombol pintas kamera pada kondisi layar terkunci (lockscreen).

Selain itu juga bar status transparan, kemampuan mencetak secara nirkabel (wireless print) dan beberapa kemampuan lainnya.

Fitur lain yang dibawa dari update ini yaitu Samsung KNOX, UI TouchWiz terbaru dan Samsung Wallet. Hanya saja, pada update ini tak dijumpai UI Galaxy S5, begitu pula ikon-ikonnya.

Update Android 4.4 KitKat untuk Samsung Galaxy Note II ini akan rilis pertama kali di wilayah pasar Prancis, yang kemudian akan disusul wilayah pasar lainnya dalam waktu dekat ini. Bila Anda ingin mengeceknya secara manual via OTA (over-the-air), coba saja akses menu Setting > About > Software > Update

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Update Android 4.4 KitKat Sambangi Samsung Galaxy Note II. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Update Android 4.4 KitKat Sambangi Samsung Galaxy Note II ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Update Android 4.4 KitKat Sambangi Samsung Galaxy Note II