Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

LG G3, Seperti Inikah Bentuknya Nanti?

LG G3, Seperti Inikah Bentuknya Nanti? - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul LG G3, Seperti Inikah Bentuknya Nanti? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G3, Seperti Inikah Bentuknya Nanti?, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G3, Seperti Inikah Bentuknya Nanti? dibawah ini.

LG G3, Seperti Inikah Bentuknya Nanti?


Mengingat hingga kini belum juga diumumkan resmi, tak ayal spekulasi liar terkait flagship LG G3 pun terus bermunculan.

Baru-baru ini sesosok gambar yang diunggah oleh sebuah blog bernama Nixanbal yang berbasis Bulgaria. Sumber di blog itu mengklaim bahwa LG G3 akan menggunakan material polycarbonate, tetapi akan dipoles sehingga terlihat mirip seperti berbahan logam.

Cover belakang LG G3 dispekulasikan bakal bisa dilepas, yang bisa berarti bahwa smartphone ini dibekali baterai yang bisa dicopot.

Seperti pendahulunya, LG G3 juga dikatakan akan memiliki tombol yang diletakkan pada bagian belakang. Hanya saja, tombol pada LG G3 disebut akan lebih kecil dari G2, sementara untuk tombol powernya akan memiliki LED.

Sensor kamera belakang akan terletak tepat di atas tombol, dengan dual-LED flash di sebelah kanannya dan terdapat pula sensor infra-merah. Sejalan dengan rumor terbarunya, LG G3 digadang akan membenamkan kamera 13 megapiksel.

Masih menurut spekulasi yang berkembang, layar pada LG G3 disebut memiliki ukuran 5.5 inchi Quad HD. Dengan bezel yang sangat tipis, LG G3 nantinya akan memiliki ukuran yang setara dengan Galaxy S5, walaupun layar G3 berukuran lebih besar.

Terkait dengan gambar di atas, sumber di Nixanbal menyatakan bahwa mock-up LG G3 itu diciptakan berdasarkan informasi terbaru yang berbicara seputar LG G3.

Akankah LG G3 akan memiliki bentuk mirip seperti gambar di atas? Jawabannya akan kita dapat ketika smartphone flagship LG selanjutnya itu diumumkan resmi

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai LG G3, Seperti Inikah Bentuknya Nanti?. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul LG G3, Seperti Inikah Bentuknya Nanti? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG G3, Seperti Inikah Bentuknya Nanti?