Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Acer Liquid Baru Akan Diumumkan di MWC 2014

Acer Liquid Baru Akan Diumumkan di MWC 2014 - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Acer Liquid Baru Akan Diumumkan di MWC 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Acer Liquid Baru Akan Diumumkan di MWC 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Acer Liquid Baru Akan Diumumkan di MWC 2014 dibawah ini.

Acer Liquid Baru Akan Diumumkan di MWC 2014


Melalui akun jejaring sosial Facebok resminya, Acer merilis gambar teaser dengan petunjuk hashtag - # # MWC14 AcerLiquid # smartphone. Dari teaser ini kemungkinan Acer akan merilis generasi terbaru dari Acer Liquid.

Pada gambar Teaser tersebut menunjukan smartphone yang menggunakan pemindai sidik jari pada bagian belakang, demikian dilansir ubergizmo.

Acer dikenal sebagai vendor yang berani munculkan smartphone dengan spesifikasi yang begus, namun dengan harga murah. Beberapa waktu lalu bahkan ada Acer dirumorkan akan merilis secara perdana perangkat wearables di MWC.

Bagaimana kehebatan Acer Liquid terbaru nanti? mari kita tunggu saja hingga ajang MWC 2014 di Barcelona berlangsung akhir bulan ini

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Acer Liquid Baru Akan Diumumkan di MWC 2014. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Acer Liquid Baru Akan Diumumkan di MWC 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Acer Liquid Baru Akan Diumumkan di MWC 2014