Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Ada Widget Baru di Versi Update WhatsApp

Ada Widget Baru di Versi Update WhatsApp - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ada Widget Baru di Versi Update WhatsApp yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ada Widget Baru di Versi Update WhatsApp, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ada Widget Baru di Versi Update WhatsApp dibawah ini.

Ada Widget Baru di Versi Update WhatsApp

Bagi Anda pengguna aplikasi instanst messaging WhatsApp, patut berbahagia karena WhatsApp baru saja merilis versi baru 2.11.184 untuk perangkat.

Meski sejauh ini pihak WhatsApp belum mengatakan berapa banyak perubahan yang telah disertakan dalam versi update ini, karena pengembang belum memperbarui changelog yang diposting di Google Play Store.

Dilansir dari laman Softpedia, kabar baiknya adalah bahwa update ini telah dimuat ke Google Play, sehingga bagi Anda yang sudah memiliki versi WhatsApp sebelumnya yang terinstal di perangkat Anda, hanya perlu men-download iterasi terbaru.

WhatsApp biasanya merilis update mingguan untuk versi beta dari WhatsApp Messenger untuk Android. Tetapi dengan hadirnya versi terbaru ini, WhatsApp tidak menghadirkan changelogs perubahan update ini.

Namun jika Anda perhatikan, dari update versi terbaru WhatsApp ini dilengkapi dengan widget, yang dapat ditempatkan pada homescreen awal untuk akses cepat masuk ke aplikasi. Selain itu, WhatsApp juga melakukan perbaikan bug, kestabilan aplikasi termasuk dalam versi beta.

Sekarang Anda dapat men-download WhatsApp Messenger untuk Android 2.11.184 secara gratis melalui Google Play Store. Perlu diingat bahwa aplikasi harus sepenuhnya kompatibel dengan sebagian besar perangkat didukung oleh OS Android 2.1 dan versi Android lebih baru

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ada Widget Baru di Versi Update WhatsApp. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Ada Widget Baru di Versi Update WhatsApp ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ada Widget Baru di Versi Update WhatsApp