Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Advan Vandroid T3E, Tablet Android Jelly Bean Plus Fitur TV

Advan Vandroid T3E, Tablet Android Jelly Bean Plus Fitur TV - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Advan Vandroid T3E, Tablet Android Jelly Bean Plus Fitur TV yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Advan Vandroid T3E, Tablet Android Jelly Bean Plus Fitur TV, anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Vandroid T3E, Tablet Android Jelly Bean Plus Fitur TV dibawah ini.

Advan Vandroid T3E, Tablet Android Jelly Bean Plus Fitur TV

Pabrikan ponsel tanah air Advan Digital, diam-diam mulai mengedarkan perangkat tablet terbarunya yang bernama Advan Vandroid T3E. Versi murah varian sebelumnya yakni Advan Vandroid Harvard T3C yang belum lama ini telah diluncurkan. Seperti apa spesifikasi yang diusung, simak ulasannya berikut ini.

Hadir dalam balutan panel layar berdimensi 10.1 inchi, Advan Vandroid T3E dirancang untuk pengguna mobile yang membutuhkan fitur entertainment seperti menonton film dan menonton tv sebagai fitur andalannya. Dibekali dengan resolusi layar 1024x600 piksel tablet terbaru Advan ini diklaim cukup nyaman untuk digunakan dalam aktvitas sehari-hari.

Sebagai versi murah Harvard T3C, Vandroid T3E ditenagai dengan prosesor dual-core yang berpadu dengan RAM sebesar 512MB dan memory internal sebesar 4GB. Jika masih kurang dalam penyimpanan data, Vandroid T3E juga sudah membenamkan slot kartu microSD.

Sebagai perangkat tablet yang mengusung fitur entertainment sebagai nilai jual utamanya, Vandroid T3E dibekali dengan dukungan dual kamera yang memiliki sensor yang cukup mumpuni yakni 8 megapiksel dibagian belakang serta 2 megapiksel dibagian depan yang juga dapat difungsikan untuk melakukan panggilan video serta foto selfie yang kini tengah menjadi tren.

Canggihnya lagi, Vandroid T3E juga dibenamkan kemampuan melakukan panggilan telfon dan berkirim pesan SMS melalui slot dual-SIM yang dibenamkan. Apiknya lagi, tablet ini juga sudah menyertakan baterai berkapasitas 6000mAh.

Dibanderol dengan harga Rp1,7 juta-an, konsumen sudah bisa menikmati fasilitas yang dibenamkan. Tertarik

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Advan Vandroid T3E, Tablet Android Jelly Bean Plus Fitur TV. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Advan Vandroid T3E, Tablet Android Jelly Bean Plus Fitur TV ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Advan Vandroid T3E, Tablet Android Jelly Bean Plus Fitur TV