Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Akan Hadir Galaxy S5 Active & Galaxy S5 Zoom?

Akan Hadir Galaxy S5 Active & Galaxy S5 Zoom? - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Akan Hadir Galaxy S5 Active & Galaxy S5 Zoom? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Akan Hadir Galaxy S5 Active & Galaxy S5 Zoom?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Akan Hadir Galaxy S5 Active & Galaxy S5 Zoom? dibawah ini.

Akan Hadir Galaxy S5 Active & Galaxy S5 Zoom?


S5 belum juga diungkap, kabar terbaru justru menunjukkan bahwa flagship Samsung itu bakal datang dengan varian lainnya, seperti pada Galaxy S4.

Menurut kabar lansiran GforGames, Samsung disebut tengah menggarap Galaxy S5 Active, sebuah varian lain dari Galaxy S5 yang akan datang dengan membawa kemampuan untuk tahan terhdap air dan debu.

Dengan penjualan Galaxy S4 tahun lalu yang tercatat hanya sekitar 3-4% dari total penjualan Galaxy S4. Model terbaru Galaxy S5 Active penjualannya disebut akan mencapai 20-30% dari total penjualan Galaxy S5 nantinya.

Selain Galaxy S5 Active, Samsung juga tengah hangat dibicarakan akan mengeluarkan varian lainnya. Yup, produsen smartphone asal Korea Selatan itu diisukan tengan menyiapkan Galaxy S5 Zoom. Smartphone dimaksud diduga telah terdaftar di database impor di India sebagai SM-C115 disertai keterangan yang berbunyi ‘Samsung mobile camera for R&D purpose’.

Informasi detil terkait spesifikasi dari kedua smartphone itu masih misteri. Satu bocoran penting yang bisa diungkap adalah kemungkinan harga dari Galaxy S5 Zoom yang tertulis setera dengan 520USD, atau sama dengan harga Galaxy S4 Zoom ketika dluncurkan

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Akan Hadir Galaxy S5 Active & Galaxy S5 Zoom?. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Akan Hadir Galaxy S5 Active & Galaxy S5 Zoom? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Akan Hadir Galaxy S5 Active & Galaxy S5 Zoom?