Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Apple Ingin Bangun Store Raksasa di Dubai?

Apple Ingin Bangun Store Raksasa di Dubai? - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Apple Ingin Bangun Store Raksasa di Dubai? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Ingin Bangun Store Raksasa di Dubai?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Ingin Bangun Store Raksasa di Dubai? dibawah ini.

Apple Ingin Bangun Store Raksasa di Dubai?

Setelah kunjungannya ke Irlandia pada hari Jumat (31/1), Tim Cook (CEO Apple) akhir pekan lalu terlihat menyambangi negara minyak, Uni Emirat Arab.

Dilansir dari macrumors, Tim Cook bertemu dengan Perdana Menteri Uni Emirat Arab, Shaikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Shaikh Mohammed dan Tim Cook membahas berbagai isu mengenai masa depan sektor TI dan latar belakang dari transformasi internasional dan berbagai permasalahan dalam mengembangkan dan memajukan pendidikan.

Kunjungan Cook ke Arab ini cukup mengejutkan banyak pihak. Dan tentu mengundang spekulasi beragam. Yang paling santer tersiar adalah bahwa Cook selain mengunjungi Arab untuk memeriksa jaringan reseller Apple di Arab, menjaga hubungan dengan pejabat pemerintah di wilayah Arab, juga berencana untuk membangun sebuah Apple Store di The Galleria di Sowwah Square Abu Dhabi (sebuah mall sangat mewah yang dibuka akhir tahun lalu di Abu Dhabi).

Apple Ke Arab 2

Dugaan ini diperkuat saat Tim Cook berkunjung ke Abu Dhabi. Tim Cook berpose dengan salah seorang pegawai di resseler Apple Virgin Megastore di Al Wahdi Mall di Abu Dhabi. Lalu Cook juga menyempatkan diri berkunjung ke Dubai Mall, dan berkeliling ke mall sangat besar tersebut.

Sejauh ini memang belum diketahui alasan kunjungan Cook ke Uni Emirate Arab, namun dari beberapa keterangan pihak yang dekat dengan resseler Apple mengatakan bahwa kemungkinan Tim Cook memang benar sedang berencana untuk membuka Apple Store raksasa di Abu Dhabi. Sumber itu mengklaim bahwa jika benar, dibutuhkan beberapa tahun untuk membangun toko raksasa tersebut dan akan menjadi toko retail Apple terbesar di dunia

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Apple Ingin Bangun Store Raksasa di Dubai?. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Apple Ingin Bangun Store Raksasa di Dubai? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Ingin Bangun Store Raksasa di Dubai?