Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Apple Tidak Jadi Gunakan Sapphire di Layar iPhone Mendatang?

Apple Tidak Jadi Gunakan Sapphire di Layar iPhone Mendatang? - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Apple Tidak Jadi Gunakan Sapphire di Layar iPhone Mendatang? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Tidak Jadi Gunakan Sapphire di Layar iPhone Mendatang?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Tidak Jadi Gunakan Sapphire di Layar iPhone Mendatang? dibawah ini.

Apple Tidak Jadi Gunakan Sapphire di Layar iPhone Mendatang?

Selama berbulan-bulan, banyak berita yang beredar di media mengatakan bahwa Apple berencana untuk menambahkan layar sapphire ke flagship terbaru mereka yakni iPhone 6.


Namun, ternyata berita tersebut tidak benar adanya. Dilansir dari appadvice, sebuah media di China mengatakan bahwa Apple tidak berencana untuk menggunakan bahan sapphire pada iPhone generasi berikutnya.

Adapun alasan yang paling substansial adalah karena tingginya biaya produksi yang harus ditanggung Apple, jika memaksakan menggunakan layar berbahan Sapphire. Dengan kenyataan ini, bukan berarti Apple menyerah untuk memproduksi iPhone dengan layar berbahan Sapphire. Beberapa narasumber di Apple mengatakan bahwa versi beta (semacam prototype) dari unit iPhone terbaru dengan dalam proses pengujian. Dan secara mengejutkan, layar yang sempat menggunakan bahan Sapphire teryata tidak lulus uji produk akhir. Hal ini juga yang menjadi pertimbangan Apple untuk mengurungkan niat menggunakan bahan Sapphire sebagai material layar.

Sang narasumber tidak memberikan detail laporan gagal uji produk akhir ini, namun memasyikan bahwa Apple telah mencoret bahan Sapphire dari pertimbangan material layar iPhone berikutnya

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Apple Tidak Jadi Gunakan Sapphire di Layar iPhone Mendatang?. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Apple Tidak Jadi Gunakan Sapphire di Layar iPhone Mendatang? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Tidak Jadi Gunakan Sapphire di Layar iPhone Mendatang?