Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

BlackBerry Kembali Kehilangan Orang Pentingnya

BlackBerry Kembali Kehilangan Orang Pentingnya - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul BlackBerry Kembali Kehilangan Orang Pentingnya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Kembali Kehilangan Orang Pentingnya, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Kembali Kehilangan Orang Pentingnya dibawah ini.

BlackBerry Kembali Kehilangan Orang Pentingnya

Salah satu orang penting di BlackBerry, Andrew Bocking, dikabarkan telah hengkang dari perusahaan asal Kanada itu.

Mengutip laporan situs BGR yang mengklaim telah memperoleh informasi dari berbagai sumber, Andrew Bocking yang diketahui sebagai Executive Vice President di BlackBerry dikatakan sudah tidak lagi bersama dengan perusahaan itu.

“Saya bisa konfirmasi bahwa Andrew Bocking, EVP, BBM telah memutuskan untuk meninggalkan BlackBerry. Kami berterima kasih atas hasil kepemimpinannya selam beberapa tahun ini,” demikian tulis BlackBerry seperti dilansir BGR.

Mengingat posisi Bocking yang terbilang cukup penting sebagai Executive Vice President untuk BBM, tentu pengunduran dirinya di BlackBerry merupakan kehilangan besar bagi perusahaan itu.

Saat ini tak diketahui siapa yang bakal menjadi pengganti Bocking sebagai orang yang berada di balik hadirnya BBM untuk Android dan iOS. Pun begitu, untuk sementara waktu pengembangan BBM diserahkan kepada John Sims yang kini tengah memimpin divisi Global Enterprise Solution

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai BlackBerry Kembali Kehilangan Orang Pentingnya. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul BlackBerry Kembali Kehilangan Orang Pentingnya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BlackBerry Kembali Kehilangan Orang Pentingnya