Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

BlackBerry Siapkan Smartphone Murah, BlackBerry Z3 "Jakarta

BlackBerry Siapkan Smartphone Murah, BlackBerry Z3 "Jakarta - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul BlackBerry Siapkan Smartphone Murah, BlackBerry Z3 "Jakarta yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Siapkan Smartphone Murah, BlackBerry Z3 "Jakarta, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Siapkan Smartphone Murah, BlackBerry Z3 "Jakarta dibawah ini.

BlackBerry Siapkan Smartphone Murah, BlackBerry Z3


Generasi perangkat pertama Blackberry yang dikembangkan bersama produsen perangkat ternama, Foxconn telah menampakkan diri untuk pertama kalinya. Uniknya perangkat tersebut memiliki codename "Jakarta" atau disebut sebagai BlackBerry Z3.

Smartphone ini diharapkan akan menjadi perangkat BlackBerry 10 pertama dikelas entry-level, sehingga akan manjadi yang termurah dari perangkat sebelumnya.

Blackberry Z3 Jakarta akan digunakan sebagai "benteng" bagi BlackBerry, untuk menyerang pasar negara berkembang yang dikuasai ponsel Android yang semakin murah termasuk Indonesia, demikian dilansir bgr.

BackViewBlack

Topviewblack

BottomViewBlack

Dari gambar yang dilansir dari N4BB, Z3 merupakan smartphone touchscreen dengan desain yang mirip smartphone Android Sony. BlackBerry diharapkan akan diungkap oleh BlackBerry pada minggu depan di Mobile World Congress (MWC) dan akan diluncurkan pada bulan depan dengan harga sekitar $ 150 (atau sekitar Rp1,7 Jutaan)

BlackBerry Z3 Jakarta kemungkinan akan didukung oleh prosesor dual-core 1.2GHz, Adreno 305 GPU, dan RAM 1.5GB

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai BlackBerry Siapkan Smartphone Murah, BlackBerry Z3 "Jakarta. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul BlackBerry Siapkan Smartphone Murah, BlackBerry Z3 "Jakarta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BlackBerry Siapkan Smartphone Murah, BlackBerry Z3 "Jakarta