Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Cyanogen CM 11 M3 Berbasis KitKat, Sudah Tersedia

Cyanogen CM 11 M3 Berbasis KitKat, Sudah Tersedia - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Cyanogen CM 11 M3 Berbasis KitKat, Sudah Tersedia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Cyanogen CM 11 M3 Berbasis KitKat, Sudah Tersedia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Cyanogen CM 11 M3 Berbasis KitKat, Sudah Tersedia dibawah ini.

Cyanogen CM 11 M3 Berbasis KitKat, Sudah Tersedia

Pengembangan firmware Android, CyanogenMod 11 merilis M3, yakni firmware terbaru mereka yang berbasis Android terbatu Kitakat 4.4. Firmware ini bahkan sudah tersedia untuk didownload secara online.

Dibangun di atas Android 4.4 KitKat, CyanogenMod 11 secara perlahan sudah dapat digunakan ke sejumlah besar perangkat. Hingga saat ini CM 11 M3 sudah tersedia untuk Google Nexus 5 dan 7 (2013) serta LG G2, demikian dilansir androidpolice.

Cyanogen Images 2014 02 11 Thumb Other400 0
Dukungan ke perangkat lain hingga saat ini masih dalam pengembangan Cyanoge, jadi tunggu saja kpan firmware ini bisa digunakan untuk Perangakat Anda

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Cyanogen CM 11 M3 Berbasis KitKat, Sudah Tersedia. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Cyanogen CM 11 M3 Berbasis KitKat, Sudah Tersedia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cyanogen CM 11 M3 Berbasis KitKat, Sudah Tersedia