Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Dapatkan USD $ 2,7 Juta, Jika Mampu Meretas Browser Google Chrome

Dapatkan USD $ 2,7 Juta, Jika Mampu Meretas Browser Google Chrome - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Dapatkan USD $ 2,7 Juta, Jika Mampu Meretas Browser Google Chrome yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dapatkan USD $ 2,7 Juta, Jika Mampu Meretas Browser Google Chrome, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dapatkan USD $ 2,7 Juta, Jika Mampu Meretas Browser Google Chrome dibawah ini.

Dapatkan USD $ 2,7 Juta, Jika Mampu Meretas Browser Google Chrome


Google tidak main-main dalam berinovasi dalam menciptakan Google Crome, karena mereka mengadakan kontes akbar yang bertujuan menguji kecanggihan dan keamanan Chrome. Kontes yang berhadiah senilai USD$ 2,7 juta ini terbuka untuk umum, bagi siapa pun yang tertantang jiwanya untuk mampu meretas (hacking) browser Google Chrome.

Di kontes yang akan diadakan di Pwnium 4 ini, para peserta kontes akan diizinkan untuk memilih perangkat antara Intel atau laptop bertenaga ARM. Mereka harus mencoba untuk memecahkan dan meretas Chromebook dengan prosesor Intel.

Dilansir dari hindustantimes, hacker akan mendapatkan dengan hadiah USD $ 110.000 dan USD $ 150.000 untuk mengeksploitasi OS Chrome dan hadiah tertinggi akan diberi kepada mereka yang mampu terus-menerus meretas browser Chrome di perangkat Hewlett- Packard atau Acer Chromebook.

Tahun lalu Google mengucurkan USD $ 3.1 juta dalam kontes yang sama , tetapi hanya 1 orang yang mampu memenangkan uang USD $40.000 yakni seorang hacker produktifbernama "Pinkie Pie" yang secara parsial mengeksploitasi program browser Google tersebut.

Google mengatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan bonus yang lebih besar untuk para hacker yang menunjukkan kemampuan mengesankan dalam meretas program Chrome. Bagi hacker yang memenuhi syarat, mereka harus memanfaatkan kode dan rincian tentang semua peretasan browser Chrome selama konters berlangsung.

Ajang kontes peretasan Google Chrome ini akan diadakan di Pwnium 4 dijadwalkan berlangsung pada 12 Maret 2014, bertepatan dengan ajang Canadian Security Conference

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Dapatkan USD $ 2,7 Juta, Jika Mampu Meretas Browser Google Chrome. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Dapatkan USD $ 2,7 Juta, Jika Mampu Meretas Browser Google Chrome ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dapatkan USD $ 2,7 Juta, Jika Mampu Meretas Browser Google Chrome