Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Desain Tablet Lenovo Folder Pad Mirip Microsoft Surface

Desain Tablet Lenovo Folder Pad Mirip Microsoft Surface - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Desain Tablet Lenovo Folder Pad Mirip Microsoft Surface yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Desain Tablet Lenovo Folder Pad Mirip Microsoft Surface, anda bisa menyimak artikel kami tentang Desain Tablet Lenovo Folder Pad Mirip Microsoft Surface dibawah ini.

Desain Tablet Lenovo Folder Pad Mirip Microsoft Surface


Desain tablet belum benar-benar berubah banyak sejak awal model tablet pertama diperkenalkan, tetapi Lenovo sepertinya mencari cara untuk keluar dari standar disain Anda melihat tablet. Dalam sebuah database yang bocor di situs desain red dot - 21, tampak disain Lenovo tablet tersebut mengadaptasi disain Microsoft Surface.

Pada gambar tablet Lenovo tersebut yang dimuat pada situs tersebut, tampak pada bagian belakang tablet tersebut memiliki pelat belakang yang berbentuk atypical yang dapat dilipat sedemikian rupa untuk mempertahankan tablet dapat berdiri layaknya pigura foto.

Lenovo belum secara resmi mengumumkan Folder Pad, tetapi desainer tablet tersebut menganggap bahwa disain berbentuk atypical cukup inovatif dan sangat unik.

Sejauh ini belum banyak informasi mengenai spesifikasi Lenovo Folder Pad, bahkan belum diketahui sistem operasi apa yang dijalankan oleh tablet ini kelak. Namun ada beberapa spesifikasi yang sudah diketahui, misalnya bahwa tablet ini akan memiliki speaker stereo yang didisain sangat stylish dan keyboard datar yang mengingatkan pada Microsoft Surface Touch Cover.

Dilansir dari softpedia, Lenovo Folder Pad memiliki desain yang cukup mirip dengan Microsoft Surface, yang juga menawarkan built -in kickstand, namun dengan bentuk atypical yang dapat dilipat. Jika Microsoft menawarkan pengguna keyboard untuk memberikan pengalaman seakan menggunakan laptop, sedangkan Lenovo Folder Pad tampaknya dirancang untuk penggunaan dalam modus desktop.

Namun demikian, Lenovo Forder Pad terlihat cukup indah dan memungkinkan pengguna untuk melipat bagian yang berbeda dari bagian belakang tablet, mirip dengan konsep seni melipat Origami Jepang. Hanya saja, banyak pihak yang mempertanyakan kekuatan kickstand ala Lenovo Folder Pad ini saat menopang bobot tablet saat berdiri

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Desain Tablet Lenovo Folder Pad Mirip Microsoft Surface. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Desain Tablet Lenovo Folder Pad Mirip Microsoft Surface ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Desain Tablet Lenovo Folder Pad Mirip Microsoft Surface