Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Detail Spesifikasi 'HTC M8 Mini' Mencuat

Detail Spesifikasi 'HTC M8 Mini' Mencuat - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Detail Spesifikasi 'HTC M8 Mini' Mencuat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Detail Spesifikasi 'HTC M8 Mini' Mencuat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Detail Spesifikasi 'HTC M8 Mini' Mencuat dibawah ini.

Detail Spesifikasi 'HTC M8 Mini' Mencuat


Tak cuma M8, HTC juga dikabarkan bakal merilis versi yang lebih kecil dengan spesifikasi lebih rendah dari smartphone flagship-nya itu.

HTC M8 Mini namanya, smartphone ini telah hangat dibicarakan setelah spesifikasinya diungkap oleh pemilik akun Twitter @evleaks.

Dari kicauan Evleaks itu HTC M8 Mini, ditulis bakal dikemas degnan prosesor quad-core Snapdragon 400 berkecepatan 1.4GHz, layar 4.5 inchi beresolusi 720p, RAM 1GB, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, Bluetooth 4.0, konektivitas 3G/4G + Wi-Fi a/b/g/n/ac, serta memiliki memori internal 16GB yang bisa diperluas via kartu microSD.

Untuk sistem operasinya, versi mini dari HTC M8 ini disebut-sebut akan menjalankan Android 4.4.2 KitKat yang dilapisi dengan HTC Sense UI 6.0.

Kapan smartphone ini akan dirilis, sayang untuk yang satu ini masih menjadi misteri yang belum bisa terjawab saat ini

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Detail Spesifikasi 'HTC M8 Mini' Mencuat. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Detail Spesifikasi 'HTC M8 Mini' Mencuat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Detail Spesifikasi 'HTC M8 Mini' Mencuat