Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Edit Foto Pakai Advan Vandroid T5C, Bisa

Edit Foto Pakai Advan Vandroid T5C, Bisa - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Edit Foto Pakai Advan Vandroid T5C, Bisa yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Edit Foto Pakai Advan Vandroid T5C, Bisa, anda bisa menyimak artikel kami tentang Edit Foto Pakai Advan Vandroid T5C, Bisa dibawah ini.

Edit Foto Pakai Advan Vandroid T5C, Bisa


Bertempat di Panggung Hall B Jakarta Convention Center, Advan menggelar talkshow bertema “Konten Kreatif dan Edit Foto Menggunakan Tablet Android”, kemarin (8/3).

Hadir pada acara itu dua orang pembicara, yaitu Barry Kusuma (fotografer travelling) dan Johjuda (komunitas Fotodroid). Kedua pembicara tersebut sepaham bahwa kegiatan fotografi sekarang ini tidak dimonopoli oleh kamera digital, melainkan smartphone dan tablet bisa dijadikan perangkat fotografi karena kamera yang dimilikinya sudah mumpuni.

Barry mengatakan, untuk travelling, perangkat seperti smartphone dan tablet sangat mendukung untuk merekam objek.

“Tapi saya lebih suka pakai tablet 8 inchi karena nyaman ketika di genggam dan nyaman sewaktu melakukan edit foto,” ungkap Barry.

Sementara JohJuda, memandang fungsi tablet lebih mendukung untuk para fotografer, karena layarnya cukup besar.

“Tablet 8 inchi lebih pas buat keperluan fotografi seperti edit foto,” katanya.

Lebih lanjut Johjuda mengatakan dalam memilih tablet yang terpenting bukan melihat brand, tapi apakah tablet tersebut bisa menjalankan beragam software editing foto atau tidak? Nah, sejauh pengalamannya menggunakan Vandroid T5C, tablet ini bisa menjalankan beragam aplikasi untuk editing foto.

“Ternyata tablet ini diluar ekspektasi saya, kualitas dan kinerjanya, wow...banget,” papar JohJuda.

Apalagi, lanjut Johjuda kualitas layar yang dimiliki T5C sudah HD dengan resolusi (1024 x 768) serta dilengkapi teknologi IPS, kameranya juga sangat oke.

Advan T5c Images 2014 03 09 Thumb Other400 0

Sebagaimana diketahui, Vandroid T5C sudah di-support dengan resolusi 8 megapixel untuk kamera belakang dan 2 megapixel untuk kamera depan. Resolusi sebesar itu sudah sangat cukup bagi pengguna untuk memotret beragam obyek menarik.

Keunggulan lainnya adalah Vandroid T5C didukung dengan processor quad-core 1.3 Ghz, RAM 1GB, sehingga mampu menjalankan beragam aplikasi maupun program dengan cepat.

Dukungan fitur dan kinerja yang dimiliki T5C membuat tablet ini bisa dioptimalkan untuk berbagai hal, seperti sebagai sarana hiburan atau penunjang pekerjaan dan hobi.

“Dalam talkshow ini, kami ingin memberikan pengalaman lebih jauh kepada pengguna bahwa tablet tidak hanya untuk browsing atau untuk bermain game saja, tapi lebih dari itu bisa dijadikan sebagai perangkat untuk mendukung hobi, seperti fotografi,” ungkap Tjandra Lianto, Marekting Director Advan Digital.

Perlu diketahui, Vandroid T5C merupakan salah satu produk andalan Advan di ajang Mega Bazaar Consumer Show 2014. Tablet ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau, hanya Rp. 1.999.000

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Edit Foto Pakai Advan Vandroid T5C, Bisa. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Edit Foto Pakai Advan Vandroid T5C, Bisa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Edit Foto Pakai Advan Vandroid T5C, Bisa