Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Emoticon Karakter Disney Kini Tersedia di KakaoTalk

Emoticon Karakter Disney Kini Tersedia di KakaoTalk - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Emoticon Karakter Disney Kini Tersedia di KakaoTalk yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Emoticon Karakter Disney Kini Tersedia di KakaoTalk, anda bisa menyimak artikel kami tentang Emoticon Karakter Disney Kini Tersedia di KakaoTalk dibawah ini.

Emoticon Karakter Disney Kini Tersedia di KakaoTalk

Menyusul kerjasama strategis antara Kakao Indonesia dan Disney, mulai hari ini seluruh pengguna KakaoTalk di Tanah Air dapat menikmati emoticon karakter Disney secara gratis dan berbayar.

Untuk merayakan kerjasama ini, kedua perusahaan meluncurkan promosi khusus di mana para pengguna KakaoTalk di perangkat Android dapat mengunduh emoticon karakter Disney berjumlah terbatas secara gratis yang akan memberikan pengalaman sosial yang lebih menyenangkan di KakaoTalk.

Mulai hari ini hingga 10 minggu ke depan, KakaoTalk akan menawarkan paket emoticon lima karakter Disney terfavorit, yaitu Mickey Mouse, Winnie the Pooh, Princess, Stitch dan Monster Inc. untuk menambah keseruan ber-KakaoTalk.

Setelah masa promosi berakhir, kerjasama antara Kakao Indonesia dan Disney juga akan menyediakan beragam emotikon Disney berbayar bagi para pengguna Android dan iPhone selama 12 bulan ke depan. Paket berbayar akan terdiri dari 24 emoticon sedangkan paket gratis terdiri dari 8 emoticon. Pengguna Android yang menggunakan operator Telkomsel, XL atau Indosat, dapat membeli emoticon karakter Disney seharga Rp5.500 melalui mekanisme potong pulsa, sedangkan pengguna Android yang menggunakan operator lain dan pengguna iPhone dapat membeli seharga US$1,99.

“Karakter-karakter Disney adalah favorit sepanjang masa. Kakao sangat gembira dapat bekerja sama dengan salah satu perusahaan hiburan paling ikonik untuk menghadirkan karakter-karakter Disney populer yang akan meningkatkan pengalaman sosial yang menyenangkan bagi pengguna KakaoTalk di Indonesia,”ujar Kate Sohn, Vice President of Global Business Development Kakao Corp.

“Kami akan terus bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan global lain untuk menyediakan pengalamansosial yang lebihbaikbagiparapengguna di Indonesia,” lanjutnya.

Para pengguna cukup mengunduh KakaoTalk dan mengunjungi Item Store untuk mendapatkan emoticon gratis berjumlah terbatas ini

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Emoticon Karakter Disney Kini Tersedia di KakaoTalk. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Emoticon Karakter Disney Kini Tersedia di KakaoTalk ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Emoticon Karakter Disney Kini Tersedia di KakaoTalk