Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Facebook Mulai Gunakan Data Center Pertama dengan RRD

Facebook Mulai Gunakan Data Center Pertama dengan RRD - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Facebook Mulai Gunakan Data Center Pertama dengan RRD yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Mulai Gunakan Data Center Pertama dengan RRD, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Mulai Gunakan Data Center Pertama dengan RRD dibawah ini.

Facebook Mulai Gunakan Data Center Pertama dengan RRD


Facebook sejak lama dikabarkan memiliki rencana untuk membangun pusat data pertama yang menggunakan desain baru yang disebut "penyebaran cepat data center" (Rapid Deployment Design - RDDC ) .

Ini adalah metode yang paling efisien bagi perusahaan jejaring sosial raksasa tersebut untuk membangun data center dengan teknologi baru tersebut.

Proyek baru Facebook tersebut akan berlokasi di sebuah gedung sangat besar yang terletak di Lulea , Swedia. Dan kabarnya,di Swedia inilah Facebook membangun pusat data internasional untuk pertama kalinya.

Facebook mengatakan bahwa teknologi RDDC ini akan membantu server Facebook untuk membangun dan menyebarkan kapasitas data dua kali lebih cepat dan lebih besar dibandingkan dengan sebelumnya, demikian dilansir phonearena.

RDDC akan membantu Facebook menyebarkan data ke tiap pusat data di setiap wilayah di dunia dengan cara yang sangat cepat dan murah. Perakitan akan berlangsung dalam lingkungan yang aman dan berasa di atas permukaan tanah.

Hingga saat ini RDDC sedang dalam tahap awal penggunaan, dan Facebook sedang bergiat untuk menguji coba teknologi ini untuk meningkatkan layanan aplikasinya. (Nariswari)



Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Facebook Mulai Gunakan Data Center Pertama dengan RRD. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Facebook Mulai Gunakan Data Center Pertama dengan RRD ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Facebook Mulai Gunakan Data Center Pertama dengan RRD