Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Galaxy Edu-Tabs, Tablet Penunjang Pendidikan dari Samsung

Galaxy Edu-Tabs, Tablet Penunjang Pendidikan dari Samsung - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Galaxy Edu-Tabs, Tablet Penunjang Pendidikan dari Samsung yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy Edu-Tabs, Tablet Penunjang Pendidikan dari Samsung, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy Edu-Tabs, Tablet Penunjang Pendidikan dari Samsung dibawah ini.

Galaxy Edu-Tabs, Tablet Penunjang Pendidikan dari Samsung

Setelah beberapa waktu lalu merilis Galaxy Tab khusus untuk anak-anak, kini Samsung dikabarkan telah menghadirkan tablet terbaru yang dirancang untuk kegiatan penunjang pendidikan.

Adalah Samsung Galaxy Edu-Tabs, yang hadir dengan koordinasi dengan Google Play untuk program pendidikan. Sebagai tablet yang hadir membidik kalangan siswa mulai dari TK sampai dengan Sekolah Menengah Atas (SMA), tablet ini pun telah diisi dengan beragam program edukasi yang memungkinkan para siswa untuk mendapatkan akses tentang konten pendidikan secara digital.

Berdasarkan informasi yang dari GSMArena, Edu-Tabs dikabarkan hadir dengan dukungan panel layar 10.1 inchi dengan resolusi WXGA dan aspek rasio 16:10. Terdapat pula WiFi, dual kamera, NFC serta dukungan OS 4.4 KitKat.

Konten edukasi yang terbenam pada Edu-Tabs hadir secara pre-load, untuk mengaktifkannya guru memiliki wewenang penuh untuk program pendidikan dari Google ini. Beragam aplikasi edukasi yang tersedia dapat dibeli di Sekolah dengan menggunakan metode pembelian aplikasi pada umumnya.

Perangkat ini kabarnya akan mulai tersedia untuk market USA pada April mendatang, untuk harga yang dibanderol masih belum dapat diketahui

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Galaxy Edu-Tabs, Tablet Penunjang Pendidikan dari Samsung. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Galaxy Edu-Tabs, Tablet Penunjang Pendidikan dari Samsung ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Galaxy Edu-Tabs, Tablet Penunjang Pendidikan dari Samsung