Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Gandengan Telkomsel, Cyrus Luncurkan Cerry Slim

Gandengan Telkomsel, Cyrus Luncurkan Cerry Slim - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Gandengan Telkomsel, Cyrus Luncurkan Cerry Slim yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gandengan Telkomsel, Cyrus Luncurkan Cerry Slim, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gandengan Telkomsel, Cyrus Luncurkan Cerry Slim dibawah ini.

Gandengan Telkomsel, Cyrus Luncurkan Cerry Slim


Bundling Telkomsel, Cyrus resmi rilis smartphone android terbarunya, yakni: Cyrus Cerry Slim. Andalkan kamera 8 MP, Cerry Slim cocok untuk pengguna yang suka foto-foto sendiri.
"Melalui Cerry Slim, Cyrus berusaha memenuhi kebutuhan anak muda yang menuh warna, terutama dalam trend selfie yang berkembang dan yang mempengaruhi mereka dalam memilih smartphone," ungkap Hiro Wardhana, Chief Digital Business Cyrus.

Selain kamera 8MP dibagian belakang, Cerry Slim juga dibekali kamera depan 2 MP dengan layar seluas 5.0, qHD IPS 960 x540 Capacitive Multi Touchscreen. Dipersenjatai dengan prosesor quadcore 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon, smartphone yang berjalan diatas Android 4.1 Jelly Bean ini memiliki kemampuan Dual On GSM-GSM dengan koneksi data 3G.

Dibanderol harga standart Rp1,6 Juta, Cyrus Cerry Slim juga bisa didapatkan secara pre-order dengan harga khusus Rp1,4 Juta dari 29 Janiari hingga 28 Februari 2014.

Dengan harga tersebut pengguna akan mendapatkan paket Telkomsel dengan bonus gratis internetan dengan kuota 3 GB per bulan selama 3 bulan, dengan melakukan pengisian ulang Rp30 Ribu. Selain itu pengguna juga akan mendapatkan voucher Majalah Digital senilai Rp 1 Juta dari Indobooks serta bonus casing warna tambahan

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Gandengan Telkomsel, Cyrus Luncurkan Cerry Slim. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Gandengan Telkomsel, Cyrus Luncurkan Cerry Slim ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gandengan Telkomsel, Cyrus Luncurkan Cerry Slim