Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Gionee Elife S5.5, Ponsel Tertipis di Dunia

Gionee Elife S5.5, Ponsel Tertipis di Dunia - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Gionee Elife S5.5, Ponsel Tertipis di Dunia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gionee Elife S5.5, Ponsel Tertipis di Dunia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gionee Elife S5.5, Ponsel Tertipis di Dunia dibawah ini.

Gionee Elife S5.5, Ponsel Tertipis di Dunia


Memiliki ketebalan hanya 5,5 mm, ponsel ini didaulat menjadi ponsel tertipis didunia saat ini. Adalah Gionee Elife S5.5 yang telah menetapkan tanggal peluncurannya pada 18 Maret 2014.

Mengalahkan ketebalan semua ponsel yang pernah dijual di dunia, pihak Gionee mengatakan bahwa flagship terbarunya ini bukan hanya andal dari sisi disainnya yang sangat tipis, akan tetapi juga memiliki spesifikasi yang mumpuni, demikian dilansir phonearena.

Gionee Elife S5.5 akan dibekali dengan layar Super AMOLED 5 inchi (1080x1920 piksel). Untuk kinerjanya, ponsel ini dibekali dengan prosesor octacore MT6592 MediaTek dengan clock speed 1,7 GHz, dan dukungan RAM 2 GB dan batere 2.300 mAh. Sayangnya ponsel tipis ini tidak dibekali dengan slot untuk microSD, sehingga penggunanya harus cukup puas dengan memori internal 16 GB.

Untuk mengabadikan momen, ponsel ini memiliki dual kamera. Pada kamera belakang beresolusi 13 MP, dan kamera depan memiliki resolusi 5 MP.

Gionee Elife S5.5 direncanakan akan akan diluncurkan di China. Namun meski begitu pihak Gionee berjanji akan menggelar secara bertahap ke lebih dari 40 negara dan akan menggarap varian versi LTE yang akan tiba pada bulan Juni 2014. Untuk saat ini, Anda bisa mendapatkan versi 3G Gionee Elife S5.5 dengan harga USD $ 374

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Gionee Elife S5.5, Ponsel Tertipis di Dunia. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Gionee Elife S5.5, Ponsel Tertipis di Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gionee Elife S5.5, Ponsel Tertipis di Dunia