Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Google Bantu Foxconn, Garap Proyek Robotik

Google Bantu Foxconn, Garap Proyek Robotik - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Google Bantu Foxconn, Garap Proyek Robotik yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Bantu Foxconn, Garap Proyek Robotik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Bantu Foxconn, Garap Proyek Robotik dibawah ini.

Google Bantu Foxconn, Garap Proyek Robotik


Foxconn selama ini telah membantu Google dengan mengerjakan Google Glas. Dan saat ini Google dikabarkan balik membantu membantu Pabrikan elektronik terbesar di dunia tersebut untuk membuat perangkat robotik untuk mempercepat produksi.



Seperti yang diungkapkan oleh tim robotika Google, yang dipimpin oleh mantan eksekutif Android, Andy Rubin, "Kami bekerja sama dengan produsen komponen smartphone asal Taiwan tersebut untuk mempercepat proses otomatisasi proyek robotika di pabrik-pabrik".

Dilansir dari venturebeat, Rubin pada (10/2) bertemu dengan CEO Foxconn, Terry Gou, di Taipei untuk membahas teknologi robotika Google tersebut. Gou yang sangat antusias dengan proyek robotik tersebut, menerima presentasi dan demonstrasi Rubin, dan mengungkapkan kegembiraannya tentang potensi Foxconn untuk proyek otomatisasi robotik tersebut. Foxconn berencana untuk mengganti sebagian tenaga kerja dengan robot karena menghadapi lonjakan biaya tenaga kerja dan perselisihan di tempat kerja di China yang dirasa kian memberatkan. Foxconn cukup kewalahan dengan mempekerjakan lebih dari satu juta orang di China dan Taiwan.

untuk memuluskan proyek ini, Google telah mengakuisisi delapan perusahaan robotik tahun lalu. Desember 2013, Google bahkan mengakuisisi pembuat robot militer, Boston Dynamics.

Google memfokuskan proyek robotik ini pada daerah yang sangat relevan dengan manufaktur otomatis. Dan ini bisa menjadi bisnis baru yang cukup besar untuk Google. Baik Foxconn dan Google tidak secara terbuka mengungkapkan nilai nominal kerjasama tersebut

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Google Bantu Foxconn, Garap Proyek Robotik. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Google Bantu Foxconn, Garap Proyek Robotik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Bantu Foxconn, Garap Proyek Robotik