Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Google Nexus 5 Resmi Rersedia Dalam Warna Merah

Google Nexus 5 Resmi Rersedia Dalam Warna Merah - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Google Nexus 5 Resmi Rersedia Dalam Warna Merah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Nexus 5 Resmi Rersedia Dalam Warna Merah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Nexus 5 Resmi Rersedia Dalam Warna Merah dibawah ini.

Google Nexus 5 Resmi Rersedia Dalam Warna Merah

Sudah dirumorkan sebelumnya, akhirnya jelang hari valentine ini Google resmi merilis LG Nexus 5 dengan varian warna merah terang.



Nexus 5 berwarna merah terang ini sekarang sudah tersedia untuk dipesan di Google Play Store dengan varian memori 16 dan 32GB dengan harga dan spesifikasi yang sama dengan varian sebelumnya.

Bulan ini Nexus merah 5 akan tersedia di beberapa wilayah, seperti: Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, India, Australia, Hong Kong, Jepang, dan Korea. Ketersediaan yang lebih luas di seluruh Eropa akan diumumkan akhir bulan ini

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Google Nexus 5 Resmi Rersedia Dalam Warna Merah. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Google Nexus 5 Resmi Rersedia Dalam Warna Merah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Nexus 5 Resmi Rersedia Dalam Warna Merah