Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Hands-On HP Slate Voicetab 6 dan HP Slate Voicetab 7

Hands-On HP Slate Voicetab 6 dan HP Slate Voicetab 7 - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Hands-On HP Slate Voicetab 6 dan HP Slate Voicetab 7 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hands-On HP Slate Voicetab 6 dan HP Slate Voicetab 7, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hands-On HP Slate Voicetab 6 dan HP Slate Voicetab 7 dibawah ini.

Hands-On HP Slate Voicetab 6 dan HP Slate Voicetab 7


Lama dinantikan hadir di Pasar Indonesia, HP akhirnya telah umumkan ketersediaan phablet (smartphone-tablet) dan tablet seri HP Slate Voicetab (HP Slate 7 Voicetab dan HP Slate 6 Voicetab).

Produk yang sebelumnya sudah dipamerkan pada ajang Mobile World Congress (MWC), Barcelona ini dipastikan akan tersedia dipasar pada awal bulan depan.

Untuk mendapatkan produk yang diklaim memiliki desain stylsh dan ramping ini, HP Indonesia telah menunjuk PT Trikomsel Oke.Tbk sebagai distributor. Dengan begitu pelanggan dapat menikmati layanan purna jual dan anter jemput HP yang tersebar di 300 kota di Indonesia. Bahkan apabila dalam jangka waktu 3 bulan terjadi kerusakan pada perangkat, HP langsung akan memberikan unit pengganti.

Keluarga tablet terbaru HP ini tampil lebih elegan, dimana pada bagian depannya, kedua Slate VoiceTab dipercantik dengan sepasang speaker stereo yang ada di bagian atas dan bawahnya. Tidak hanya itu HP membekali kedua Slate VoiceTab dengan back cover bermotif karbon. Tekstur pada back cover ini diklaim mampu meminimalkan goresan yang mungkin terjadi saat pemakaian

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Hands-On HP Slate Voicetab 6 dan HP Slate Voicetab 7. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Hands-On HP Slate Voicetab 6 dan HP Slate Voicetab 7 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hands-On HP Slate Voicetab 6 dan HP Slate Voicetab 7