Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

HTC Desire 601 Dapatkan Android 4.4 KitKat dan Sense 5.5

HTC Desire 601 Dapatkan Android 4.4 KitKat dan Sense 5.5 - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul HTC Desire 601 Dapatkan Android 4.4 KitKat dan Sense 5.5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Desire 601 Dapatkan Android 4.4 KitKat dan Sense 5.5, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Desire 601 Dapatkan Android 4.4 KitKat dan Sense 5.5 dibawah ini.

HTC Desire 601 Dapatkan Android 4.4 KitKat dan Sense 5.5


Meski belum hadir dipasaran lokal tanah air, perangkat smartphone terbaru HTC yang bertajuk HTC Desire 601 dikabarkan telah menerima update OS terbaru versi 4.4 KitKat serta UI versi terbarunya yakni HTC Sense 5.5.

Informasi terkait beredarnya update ini diperoleh dari Official Facebook HTC di Singapura. Dan tentunya, dengan hadirnya update firmware ini membawa perubahan yang signifikan baik dari performa dan tampilan yang lebih fresh dibanding sebelumnya. Bahkan dengan adanya update firmware ini HTC Desire 601 diklaim kecepatan system menjadi lebih baik.

Tak hanya performa yang lebih baik, tampilan Sense UI 5.5 juga memberikan tampilan alternatif Blinkfeed, peningkatan performa kamera, tampilan galleri yang lebih baik, video highlights, new Zoe, DND mode serta Setting dan Scribbe app.

Namun, kapan perangkat ini bisa di cicipi konsumen tanah air masih belum dapat diketahui. Jadi kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai HTC Desire 601 Dapatkan Android 4.4 KitKat dan Sense 5.5. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul HTC Desire 601 Dapatkan Android 4.4 KitKat dan Sense 5.5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Desire 601 Dapatkan Android 4.4 KitKat dan Sense 5.5