Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

HTC Segera Rilis Smartwatch Akhir 2014

HTC Segera Rilis Smartwatch Akhir 2014 - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul HTC Segera Rilis Smartwatch Akhir 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Segera Rilis Smartwatch Akhir 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Segera Rilis Smartwatch Akhir 2014 dibawah ini.

HTC Segera Rilis Smartwatch Akhir 2014

telah mengkonfirmasi pada pihak media (10/2) bahwa mereka akan menjual gadget wearable device pertama mereka pada akhir 2014. Hal ini diungkapkan oleh Cher Wang (Petinggi HTC) yang mengatakan bahwa perangkat wearable device yang berupa smartwatch ini akan melengkapi jajaran perangkat pintar besutan HTC.

Dilansir dari techmagnifier, HTC mengatakan bahwa mereka akan segera meluncurkan smartwatch, dengan pertimbangan bahwa perangkat tersebut dapat dipakai, praktis, dan memiliki fungsi yang kurang lebih sama dengan smartphone pada umumnya.

Sebelumnya, Sony dan Samsung sudah lebih dahulu terlibat dalam pasar smartwatch. Apple di akhir tahun 2014 akan meluncurkan iWatch.

Banyak pihak yang memprediksi bahwa langkah HTC dengan meluncurkan smartwatch akan sulit bertahan di pasar. Selain memiliki banyak kompetitor raksasa yang amat tangguh, HTC dinilai "terlambat" terjun ke teknologi ini

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai HTC Segera Rilis Smartwatch Akhir 2014. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul HTC Segera Rilis Smartwatch Akhir 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Segera Rilis Smartwatch Akhir 2014