Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Ini Dia Jajaran Smartwatch yang Dijual di Indonesia

Ini Dia Jajaran Smartwatch yang Dijual di Indonesia - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Dia Jajaran Smartwatch yang Dijual di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Jajaran Smartwatch yang Dijual di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Jajaran Smartwatch yang Dijual di Indonesia dibawah ini.

Ini Dia Jajaran Smartwatch yang Dijual di Indonesia


Trend wearable device mulai marak digunakan di pasar global. Dari sekian banyak merek smartwatch yang beredar, Tabloid PULSA Online menemukan beberapa merek smartwatch yang telah beredar di Indonesia. Penasaran merek smartwatch apa saja yang telah beredar luas di Indonesia? Berikut ulasannya.

Di sentra penjualan elektronik, smartphone dan ponsel di Roxy, dan Mangga Dua, beberapa merek smartwatch dengan brand lokal maupun global sudah banyak tersedia. Seperti salah satu retailer Indokom, yang menjual smartwatch merek global Samsung smartwatch seri Galaxy Gear V700 (yang mendukung perangkat Samsung Galaxy Note 3) , dan GC100 (yang mendukung perangkat Samsung Galaxy Camera). Indokom menjual Samsung Galaxy Gear V700 dengan harga Rp.3.3 juta, dan Samsung smartwatch GC100 seharga Rp.4,5 juta. Beberapa merek lainnya adalah Sony smartwatch seri SW2 (dengan silicon rubber, dan bahan metal), SE 20, DSC W730, DSC W810, DSC QX10, DSC QX100 dan Sony smartwatch CX190.

Tak hanya merek global, di Roxy Anda juga akan menemukan banyak smartwatch besutan China. Beberapa di antaranya adalah CooKoo smartwatch yang dijual murah meriah Rp.1,5 jutaan, dan wirst strap (tali jam) CooKoo smartwatch dijual sekitar Rp.500ribuan.

Selain CooKoo, smartwatch lainnya yang mendukung kemampuan kompatibilitas dengan perangkat berbasis iOS dan Android adalah Pebble. Smartwatch Pebble dapat disambungkan ke smartphone dengan menggunakan koneksi Bluetooth untuk mengetahui caller ID, email, kalendar, serta pesan yang masuk ke akun Facebook dan Twitter pengguna. Selain itu, Pebble juga bisa digunakan sebagai pengganti stopwatch saat Anda sedang berlari atau bersepeda. Tidak ketinggalan juga beberapa fitur multimedia telah disematkan dalam jam tangan pintar ini. Pebble dapat digunakan untuk mengontrol playlist musik dalam smartphone pengguna melalui beragam aplikasi musik yang default di dalamnya seperti iTunes, Pandora, dan Google Music. Pebble yang merupakan hasil dari sebuah proyek Kickstarter, kini bisa Anda beli dengan mudah di sentra elektrnik Roxy dan Mangga Dua. Terdapat dua varian Peeble smartwatch, yakni yang menggunakan tali jam Rubber dibanderol dengan harga Rp.2,4 juta dan Peeble dengan tali jam berbahan steel (metal) dipatok dengan harga Rp.3 jutaan.

Bagi Anda yang gemar melakukan transaksi online, smartwatch juga tersedia di beberapa toko online besar di Indonesia seperti Lazada, dan Forum JualBeli Kaskus

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Dia Jajaran Smartwatch yang Dijual di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Ini Dia Jajaran Smartwatch yang Dijual di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Jajaran Smartwatch yang Dijual di Indonesia