Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Ini Dia Spek Tablet Termahal

Ini Dia Spek Tablet Termahal - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Dia Spek Tablet Termahal yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Spek Tablet Termahal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Spek Tablet Termahal dibawah ini.

Ini Dia Spek Tablet Termahal

Panasonic kembali menghadirkan tablet ‘gahar’ bernama Toughpad 4K.

Tablet dengan nama lengkap Toughpad 4K UT-MA6 Performance hadir dengan mengusung spesifikasi apik. Sebut saja layar 20 inchi-nya yang memiliki resolusi 4K dengan aspek rasio 15:10.

Tak hanya itu, tablet ini juga diotaki oleh prosesor Intel Core i7 vPro berkecepatan 2.1GHz, NVIDIA Quadro Graphics, RAM 16GB, kamera belakang 5 megapiksel, dan kamera depan 0.9 megapiksel.

Tablet Toughpad 4K juga dilengkapi dengan Eternet LAN, Mini Display Port, dan slot USB 3.0 serta sebuah slot HDMI.

Sesuai dengan anamnya, Toughpad 4K UT-MA6 merupakan tablet tangguh untuk bisnis, di mana perangkat ini membawa kemampuan tahan ‘banting’ dari ketinggian hingga 76 cm.

Selain hadir dengan sistem operasi Windows 8.1, tablet Toughpad 4K Performance juga tersedia untuk versi Windows 7. Tablet ini juga sepenuhnya didukung kemampuan Open GL untuk mendukung pekerjaan pemodelan CAD dan 3D. Dengan demikian, tablet ini cocok bagi insinyur dan desainer.

Salah satu aksesori yang dihadirkan untuk tablet tersebut, di antaranya Panasonic Electronic Touch Pen, yang bisa dioperasikan via Bluetooth dan memiliki kemampuan untuk secara akurat mengenali setiap piksel di layar.

Sebagaimana dikutip PULSAOnline via Techradar, tablet dengan tebal 12,5 mm dan bobot 2,54 kg akan diluncurkan pada bulan April dengan harga sekitar 4.067 poundsterling (Rp77 juta-an)

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Dia Spek Tablet Termahal. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Ini Dia Spek Tablet Termahal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Spek Tablet Termahal