Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Ini Kebijakan Baru Apple Untuk Ganti iPhone Rusak Anda

Ini Kebijakan Baru Apple Untuk Ganti iPhone Rusak Anda - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Kebijakan Baru Apple Untuk Ganti iPhone Rusak Anda yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Kebijakan Baru Apple Untuk Ganti iPhone Rusak Anda, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Kebijakan Baru Apple Untuk Ganti iPhone Rusak Anda dibawah ini.

Ini Kebijakan Baru Apple Untuk Ganti iPhone Rusak Anda

melakukan perubahan dalam Apple's Standard Return Policy (kebijakan yang mengatur pengembalian barang dengan sejumlah uang dan perbaikan produk Apple).

Dimana kebijakan tersebut adalah mulai besok (14/3) dan seterusnya pengguna Apple hanya memiliki 14 hari kalender untuk mengembalikan iPhone rusak mereka. Namun Apple tetap akan menerima perbaikan dan pengembalian uang secara penuh, dan tidak peduli apakah produk itu dibeli dari Apple Store atau pengecer online.

Dilansir dari phonearena, perubahan ini menyetarakan kembali kebijakan dari Apple dan mitra carrier, serta produk-produk lainnya di rantai distribusi Apple. Sampai sekarang, periode untuk mengembalikan sebuah smartphone Apple dan menerima pengembalian dana adalah 30 hari. Entah mengapa Apple memperpendek waktu pengembalian produk Apple bermasalah tersebut.

Di dalam Apple's Standard Return Policy sekarang tertulis dengan jelas menyatakan bahwa "Anda dapat mengembalikan iPhone rusak Anda berikut dengan aksesorisnya dalam 14 hari setelah hari pembelian barang, untuk pengembalian dana penuh". Namun, Apple juga menambahkan ketentuan bahwa mengembalikan iPhone Anda mungkin tidak secara otomatis membatalkan atau mengatur ulang akun nirkabel Anda, Anda tetap harus bertanggung jawab untuk perjanjian layanan nirkabel Anda dan untuk setiap biaya yang dikenakan terkait dengan akun nirkabel Anda

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Kebijakan Baru Apple Untuk Ganti iPhone Rusak Anda. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Ini Kebijakan Baru Apple Untuk Ganti iPhone Rusak Anda ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Kebijakan Baru Apple Untuk Ganti iPhone Rusak Anda