Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Ini Penampakan Flip Cover 'HTC All New One

Ini Penampakan Flip Cover 'HTC All New One - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Penampakan Flip Cover 'HTC All New One yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Penampakan Flip Cover 'HTC All New One, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Penampakan Flip Cover 'HTC All New One dibawah ini.

Ini Penampakan Flip Cover 'HTC All New One


Seperti diketahui bersama bahwa pada 25 Maret nanti HTC dikabarkan bakal mengumumkan sang flagship baru bernama All New One.

Menjelang pengumuman resminya, rumor tentang All New One kian bertebaran. Yang terbaru, sebuah flip cover yang diduga milik smartphone itu kembali diumbar oleh pemilik akun Twitter @evleaks.

Sebagaimana terlihat pada gambar, flip cover untuk All New One memungkinkan penggunanya untuk melihat informasi penting, seperti waktu dan cuaca ketika dalam keadaan menutup.

Selain flip cover, ada keterangan lain seputar HTC M8 atau yang kini dikenal sebagai All New One. Selain versi aslinya, disebutkan bahwa All New One versi Google Play Edition juga akan hadir.

Konon, menurut spekulasi yang berkembang lainnya penerus HTC One ini akan tersedia dua minggu setelah pengumumannya pada 25 Maret nanti. So, kita tunggu saja

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Penampakan Flip Cover 'HTC All New One. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Ini Penampakan Flip Cover 'HTC All New One ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Penampakan Flip Cover 'HTC All New One