Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Ini Penampakan Tablet Sony Xperia Z2 Beserta Speknya

Ini Penampakan Tablet Sony Xperia Z2 Beserta Speknya - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Penampakan Tablet Sony Xperia Z2 Beserta Speknya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Penampakan Tablet Sony Xperia Z2 Beserta Speknya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Penampakan Tablet Sony Xperia Z2 Beserta Speknya dibawah ini.

Ini Penampakan Tablet Sony Xperia Z2 Beserta Speknya

Sejumlah penampakan tablet yang diduga seabgai Xperia Z2 telah diunggah oleh sebuah akun Twitter bernama @gadgetleaks.

Sebagaimana terlihat pada gambar, Xperia Z2 secara desain memang cukup identik atau tidak berbeda jauh ketimbang tablet Xperia Z. Untuk spesifikasinya, tentu Xperia Z2 diharapkan bakal lebih baik dari pendahulunya.

Xperia Z2 Oke 2 Images 2014 02 18 Thumb Other400 0

Menurut bocoran yang ada Sony Xperia Z2 akan mencakup spesifikasi antara lain Android 4.4 KitKat, layar 10.1 inchi Triluminos dengan resolusi 1920 x 1200 piksel, prosesor quad-core 2.3GHz Snapdragon 800, RAM 3GB, kaemra belakang 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, memori internal 16GB yang bisa diperluas via kartu microSD, dan baterai 6.000 mAh.

Apa yang menarik selanjutnya dari Xperia Z2 adalah tablet baru Sony ini konon bakal datang dengan kemampuan untuk tahan terhadap air plus bodi yang memiliki tebal hanya 6,4 mm.

Tablet Xperia Z2 berkemungkinan akan dilungkap Sony di ajang MWC 2014 yang akan digelar minggu depan

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Penampakan Tablet Sony Xperia Z2 Beserta Speknya. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Ini Penampakan Tablet Sony Xperia Z2 Beserta Speknya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Penampakan Tablet Sony Xperia Z2 Beserta Speknya