Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

iPhone 5S Selamatkan Nyawa Prajurit AS Dari Serangan Bom

iPhone 5S Selamatkan Nyawa Prajurit AS Dari Serangan Bom - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul iPhone 5S Selamatkan Nyawa Prajurit AS Dari Serangan Bom yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone 5S Selamatkan Nyawa Prajurit AS Dari Serangan Bom, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone 5S Selamatkan Nyawa Prajurit AS Dari Serangan Bom dibawah ini.

iPhone 5S Selamatkan Nyawa Prajurit AS Dari Serangan Bom

Selain memiliki banyak fitur keren termasuk pemindai sidik jari Apple iPhone 5s ternyata bisa menjadi ponsel tangguh seperti mengenakan "baju besi". Seperti yang dialami Seorang prajurit AS konon diselamatnya nyawanya oleh karena iPhone 5S! Bagaimana bisa?

Seperti berita yang dilansir dari phonearena, Sersan Shaun Frank berhadapan langsung dengan seorang pembom bunuh diri remaja yang memicu ledakan hanya beberapa meter jaraknya dari Frank. Dampak dari bantalan bola dan pecahan peluru dari bom bunuh diri tersebut seharusnya membunuh sang prajurit, kecuali keajaiban yang terjadi pada hari itu.

Tak disangka-sangka, Frank yang menyisipkan Apple iPhone 5s di saku bagian depan bajunya, menyerap banyak pecahan elemen logam dari ledakan dan menahan pecahan peluru. Peluru dan lontaran dari elemen-elemen logam hanya merusak perangkat iPhone 5S kesayangannya saja. Terlihat pada bagian yang tertembus peluru, layar bagian depan pecah, dengan bagian sekeliling yang tertembus melepuh hangus seperti kena terbakar. Begitu pula dengan pecahan-pecahan logam yang menghantan ponsel Frank, membuat ponselnya retak dan penuh gores. Sungguh ajaib, andaikata hari itu Frank tidak membawa iPhone 5S, tubuh Frank mungkin telah penuh dengan lubang.

Sejauh ini memang belum ada temuan atau bahkan penelitian yang dilakukan badan independen atau Apple sendiri untuk menguji ketahanan bahan yang digunakan iPhone 5S apakah kuat untuk menahan ledakan dari bom bunuh diri. Namun, itulah yang terjadi di Afghanistan.

Tapi nyatanya iPhone 5S telah menyelamatkan nyawa sang prajurit itu. Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dari Apple, Apple memberikan Frank pilihan. Apakah Frank menginginkan iPhone 5S miliknya diperbaiki total, atau diberikan iPhone 5S baru secara cuma-Cuma. Frank memilih untuk menjaga unit rusak nya sebagai kenang-kenangan. Dan pihak Apple memberikan iPhone 5S cuma-cuma ke Frank. Sekarang, Frank masih aktif bertugas di Afghanistan, berjuang untuk AS

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai iPhone 5S Selamatkan Nyawa Prajurit AS Dari Serangan Bom. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul iPhone 5S Selamatkan Nyawa Prajurit AS Dari Serangan Bom ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : iPhone 5S Selamatkan Nyawa Prajurit AS Dari Serangan Bom