Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Jolla Rilis Dua Casing Terbaru

Jolla Rilis Dua Casing Terbaru - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Jolla Rilis Dua Casing Terbaru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jolla Rilis Dua Casing Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jolla Rilis Dua Casing Terbaru dibawah ini.

Jolla Rilis Dua Casing Terbaru

Ketika Jolla mengumumkan OS smartphone Sailfish tahun lalu, banyak yang mempertanyakan tentang casing cover belakangnya (other half). Nah, baru-baru ini meraka baru saja meluncurkan dua varian Other Half, yakni Keira Black dan Aloe.

Menggunakan koneksi NFC, cover ini mampu memberikan memberikan konten baru atau fitur baru pada perangkat. Tidak seperti cover belakang (casing) standart pada umumnya, panel memiliki kemampuan yang pintar. Karena cover ini secara eksklusif membawa ringtone dan suara sistem unik yang baru, ditambah wallpaper baru yang cocok dengan tema covernya, demikian dilansir digitaltrends.

Terbuat dari awal polikarbonat, cover ini dibanerol seharga 30 Euro masing-masingnya. Cover Keira Black datang dalam warna hitam , sementara yang lain hanya disebut Aloe gunakan warna hijau

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Jolla Rilis Dua Casing Terbaru. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Jolla Rilis Dua Casing Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jolla Rilis Dua Casing Terbaru