Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

KakaoTalk Kini Tersedia untuk Nokia Asha

KakaoTalk Kini Tersedia untuk Nokia Asha - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul KakaoTalk Kini Tersedia untuk Nokia Asha yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel KakaoTalk Kini Tersedia untuk Nokia Asha, anda bisa menyimak artikel kami tentang KakaoTalk Kini Tersedia untuk Nokia Asha dibawah ini.

KakaoTalk Kini Tersedia untuk Nokia Asha

Ada kabar gembira dari KakaoTalk untuk para pengguna ponsel Nokia Asha. Yup, aplikasi olah pesan lintas platform itu kini telah tersedia untuk ponsel Nokia Asha 500, 501, 502 dan 503.

Dengan demikian pengguna Nokia Asha 500-503 kini dapat menikmati fitur-fitur popular KakaoTalk, termasuk chatting pribadi dan group chat gratis, 160 emotikon Kakao Friends gratis, berbagi foto dan pengiriman pesan yang lebih cepat. Dengan penambahan ini, KakaoTalk kini tersedia di enam sistem operasi,yaitu Android, iOS, BlackBerry, Bada, Windows Phone dan Nokia Asha.

Peluncuran KakaoTalk untuk Nokia Asha adalah hasil dari upaya berkelanjutan Kakao untuk menyediakan sebuah layanan messenger lintas platform yang menembus batasan perangkat, lokasidan bahasa. Sejak KakaoTalk untuk iOS pertama kali diluncurkan pada Maret 2010, Kakao terus menghadirkan KakaoTalk di versi sistem operasi lain,dan telah membantu lebih banyak pengguna untuk terhubung dan berkomunikasi dengan teman, keluarga dan rekan kerja mereka.

“Dengan menghadirkan KakaoTalk di lebih banyak sistem operasi, kami berharap para pengguna di semua jenis perangkat di Indonesia akan dapat menikmati manfaat dan inovasi komunikasi yang dibawa oleh KakaoTalk,” demikian dikatakan Kate Sohn, Vice President of Global Business Development Kakao Corp.

“Kami percaya bahwa kehadiran KakaoTalk di perangkat Nokia Asha, yang digunakan oleh begitu banyak orang di Indonesia, akan membantu upaya Kakao dalam menyediakan pengalaman sosial terbaik dan lebih relevan bagi para pengguna di Indonesia,” lanjutnya.

KakaoTalk untuk Nokia Asha mendukung 12 bahasa dan dapat diunduh di semua negara di mana Nokia Stores tersedia.Walaupun untuk saat ini hanya tersedia di Nokia Asha versi 500, 501, 502 dan 503, Kakao berencana untuk menghadirkan KakaoTalk di lebih banyak perangkat dalam beberapa bulan ke depan.

“Kami sangat senang dengan kehadiran KakaoTalk di Nokia Asha.Kolaborasi ini semakin mempertegas komitmen berkelanjutan kami untukmenghubungkan miliaran orang ke internet sekaligus memperkaya pengalaman sosial pengguna Nokia Asha,” ujar Maretha Dewi, Head of Developer Experience Nokia Indonesia.

KakaoTalk untuk Asha sudah dapat diunduh toko aplikasi milik Nokia

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai KakaoTalk Kini Tersedia untuk Nokia Asha. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul KakaoTalk Kini Tersedia untuk Nokia Asha ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KakaoTalk Kini Tersedia untuk Nokia Asha