Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Lenovo A269i, Smartphone Entry Level Untuk Pemula

Lenovo A269i, Smartphone Entry Level Untuk Pemula - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Lenovo A269i, Smartphone Entry Level Untuk Pemula yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo A269i, Smartphone Entry Level Untuk Pemula, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo A269i, Smartphone Entry Level Untuk Pemula dibawah ini.

Lenovo A269i, Smartphone Entry Level Untuk Pemula


Awal tahun ini, beragam vendor ponsel global dan Lokal terbilang cukup aktif dalam menghadirkan produk smartphone dan tablet terbarunya untuk pasar ponsel tanah air. Salah satunya adalah Lenovo, yang beberapa waktu yang lalu diketahui telah meluncurkan smartphone kelas atasnya yang bernama Lenovo Vibe X S960.

Kini Lenovo juga menghadirkan varian baru smartphone entry levelnya yang bernama Lenovo A269i yang hadir dengan banderol harga Rp 799.000.

Smartphone yang sudah beredar luas dipasaran ini hadir dengan dukungan prosesor dual-core 1 GHz yang juga didukung dengan RAM sebesar 265MB plus tambahan memory internal sebesar 512MB. Selain itu, A269i juga hadir dengan dukungan panel layar berukuran 3,5 inchi dengan resolusi 320x480piksel. Terdapat pula kamera belakang dengan sensor sebesar 2MP.

Sayangnya, perangkat ini hanya membenamkan sistem operasi Android lawas versi 2.3 Gingerbread. Namun hal itu tak terlalu berpengaruh karena dengan OS yang dibenamkan pengguna bisa menginstall beragam aplikasi chatting plus social media yang dapat mengakomodasi kebutuhan pengguna

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Lenovo A269i, Smartphone Entry Level Untuk Pemula. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Lenovo A269i, Smartphone Entry Level Untuk Pemula ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lenovo A269i, Smartphone Entry Level Untuk Pemula