Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Lenovo Ungkap Dua Chromebook Sekaligus

Lenovo Ungkap Dua Chromebook Sekaligus - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Lenovo Ungkap Dua Chromebook Sekaligus yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Ungkap Dua Chromebook Sekaligus, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Ungkap Dua Chromebook Sekaligus dibawah ini.

Lenovo Ungkap Dua Chromebook Sekaligus


kini bergabung dengan sejumlah vendor yang telah lebih dahulu membesut Chromebook dengan mengungkap sepasang notebook ThinkPad 11e yang menjalankan sistem operasi besutan Google itu.

ThinkPad 11e seperti dilansir IntoMobile merupakan notebook berlayar 11.6 inchi berbasis Intel yang dikembangkan untuk menyasar sektor pendidikan. Duo notebook terbaru Lenovo itu diperkenalkan pada sebuah konferensi Florida Education Technology Conference (FETC).

ThinkPad 11e tersedia dalam dua form factor, berupa notebook tradisional dan notebook multimode (ThinkPad Yoga 11e Chromebook) yang bisa diubah dengan empat posisi berbeda, yakini laptop, tablet, tent, dan stand.

Notebook ThinkPad Yoga 11e Chromebook dan ThinkPad 11e Chromebook akan dipasarkan dengan harga mulai 349 USD

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Lenovo Ungkap Dua Chromebook Sekaligus. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Lenovo Ungkap Dua Chromebook Sekaligus ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lenovo Ungkap Dua Chromebook Sekaligus