Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

LG Akan Umumkan G2 Mini di MWC 2014?

LG Akan Umumkan G2 Mini di MWC 2014? - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul LG Akan Umumkan G2 Mini di MWC 2014? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Akan Umumkan G2 Mini di MWC 2014?, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Akan Umumkan G2 Mini di MWC 2014? dibawah ini.

LG Akan Umumkan G2 Mini di MWC 2014?

Sebagian besar vendor ponsel papan atas telah menggelar apa yang disebut versi mini dari perangkat unggulannya. HTC dengan One Mini, Samsung dengan Galaxy S4 Mini, dan Sony dengan Xperia Z1 Compact miliknya. LG yang hingga kini belum merilis smartphone versi mini kini dikabarkan segera menyusul lewat G2 Mini.

Diberitakan situs Unwired View, vendor smartphone sal Korea itu disebut telah menggarap G2 Mini pada bulan Desember lalu. Sayang ketika diharapkan bakal diungkap di CES 2014 lalu, smartphone tersebut malah belum juga terlihat. Spekulasi pun kembali beredar jika LG bakal mengungkap G2 Mini di ajagn Mobile World Congress 2014 bulan ini.

Bukan tanpa alasan, baru-baru ini tersiar kabar jika LG G2 Mini telah mendapat sertifikasi Bluetooth SIG. Smartphone itu tertulis memiliki nomor model D620.

Meski disebut sebagai versi lebih kecil dari G2, untuk saat ini tidak ketahui berapa ukuran layar dari G2 Mini. Hanya disebutkan bahwa smartphone ini bakal memiliki layar beresolusi 540 x 960 piksel, serta didukung dengan Bluetooth 4.0, konektivitas 4G LTE, dan akan menjalankan Android 4.4 KitKat

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai LG Akan Umumkan G2 Mini di MWC 2014?. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul LG Akan Umumkan G2 Mini di MWC 2014? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG Akan Umumkan G2 Mini di MWC 2014?