Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

LG Tetapkan Merek G3, Penerus G2

LG Tetapkan Merek G3, Penerus G2 - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul LG Tetapkan Merek G3, Penerus G2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Tetapkan Merek G3, Penerus G2, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Tetapkan Merek G3, Penerus G2 dibawah ini.

LG Tetapkan Merek G3, Penerus G2


Produsen ponsel asal Korea Selatan, LG Electronics, telah lama dikabarkan merencanakan peluncuran penerus dari LG G2 dalam beberapa bulan mendatang. Dan LG telah mengkonfirmasi tentang nama handset tersebut secara resmi, dan telah muncul di situs online mereka.

Dilansir dari softpedia, LG menetapkan nama handset ini dengan merek dagang LG G3.

Belum ada rincian spesifik pada perangkat tersebut, tapi rumor sebelumnya menunjukkan bahwa ponsel ini akan dirilis di pasar tanpa dibekali dengan layar 2k dan hadir dengan kamera tunggal beresolusi 16MP

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai LG Tetapkan Merek G3, Penerus G2. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul LG Tetapkan Merek G3, Penerus G2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG Tetapkan Merek G3, Penerus G2