Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

LG V700 dan V400 Suksesor LG G Pad?

LG V700 dan V400 Suksesor LG G Pad? - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul LG V700 dan V400 Suksesor LG G Pad? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG V700 dan V400 Suksesor LG G Pad?, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG V700 dan V400 Suksesor LG G Pad? dibawah ini.

LG V700 dan V400 Suksesor LG G Pad?


Tahun lalu, LG merilis G Pad yang dibekali layar berdiagonal 8.3 inci. Kehadirannya di pasar global diterima dengan baik oleh konsumen, dan bahkan menjadi tablet pertama yang support Google Play Edition. Dan keberhasilannya tersebut, membuat LG ingin memulai suksesor G Pad, dengan tidak hanya merilis satu tablet, melainkan dua tablet sekaligus. Yakni LG V700 dan LG V400.

Dilansir dari phonearena, berita ini berawal dari bocornya dokumen FCC (badan perizinan penggunaan jaringan telekomunikasi di Amerika Serikat) baru-baru ini yang telah menyetujui penggunaan jaringan telekomunikasi untuk 2 perangkat LG terbaru. Perangkat tersebut tertulis dalam dokumen adalah masuk dalam kategori tablet, dengan code name LG V700 dan V400.

Dari dokumen tersebut, juga tertera bahwa kedua tablet tersebut akan memiliki kemampuan koneksi dual-band Wi-Fi dan Bluetooth. Diagram yang diungkapkan oleh FCC menunjukkan bahwa V700 memiliki bentang layar sekitar 10 inchi, sedangkan layar yang dimiliki oleh V400 mirip seperti G Pad yakni berdiagonal 8.3 inchi. Selain itu, dokumen FCC juga mencatat bahwa kedua tablet tersebut memiliki kamera utama pada bagian belakang. (meski resolusinya masih belum diketahui).

Sayangnya, pihak LG masih belum memberikan informasi apapun terkait berita ini. Bahkan tidak diketahui apakah kedua tablet tersebut memang benar-benar suksesor dari G Pads atau tidak

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai LG V700 dan V400 Suksesor LG G Pad?. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul LG V700 dan V400 Suksesor LG G Pad? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG V700 dan V400 Suksesor LG G Pad?