Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Luvo Segera Hadir di Indonesia Q1 2014?

Luvo Segera Hadir di Indonesia Q1 2014? - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Luvo Segera Hadir di Indonesia Q1 2014? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Luvo Segera Hadir di Indonesia Q1 2014?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Luvo Segera Hadir di Indonesia Q1 2014? dibawah ini.

Luvo Segera Hadir di Indonesia Q1 2014?

Indonesia merupakan salah satu pasar strategis bagi pabrikan smartphone global untuk memasarkan produknya. Salah satunya adalah Luvo yang segera hadir di Indonesia di Q1 2014.

Luvo adalah brand smartphone baru asal Inggris yang akan rilis perdana di Indonesia pada Q1 2014. Informasi kemunculan pemain baru dengan smartphone terbaru asal Inggris bernama Luvo di Indonesia ini diperkuat dengan terteranya nama Luvo di izin sertifikasi di Postel. Dilansir dari postel, pada sertifikasi tersebut, tercantum nomor 33465/SDPPI/2014 / PLG ID: 2001, atas nama pelanggan PT. Globe Telekom Nusantara, kategori perangkat smartphone dengan merk Luvo-001.

Meskipun Luvo diproduksi di Inggris, tetapi Luvo didesign oleh team dari California yang dipimpin oleh seorang designer tehnik ahli. Bahkan rencananya, launching perdana Luvo ini akan dilakukan di Indonesia, disusul di Inggris sebagai negara pabrikannya sendiri.

Luvo-001 akan hadir dengan design premium bernuansa modern dan kualitas yang bagus. Menurut informasi, Luvo tidak hanya menawarkan smartphone saja tetapi Luvo juga memberikan akses ekslusif kepada LiveLuvo yaitu sebuah portal aplikasi android yang tidak hanya menyediakan akses ke Google play store tetapi juga aplikasi-aplikasi hyperlocal yang di kembangkan Luvo bersama para developer lokal khusus di Indonesia. Seperti diketahui, sejak 2013 team Luvo UK bekerja sama dengan para developer lokal merancang aplikasi yang dapat memenuhi kebutuhan komunitas-komunitas pengembang (developer lokal) di seluruh Indonesia.

Namun sejauh ini, Luvo belum memberikan informasi lengkap soal spesifikasi Luvo-001, kapan tanggal pasti rilisnya, dan berapa harga banderolnya

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Luvo Segera Hadir di Indonesia Q1 2014?. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Luvo Segera Hadir di Indonesia Q1 2014? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Luvo Segera Hadir di Indonesia Q1 2014?