Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Menarik! Ini Konsep Jam Tangan Pintar MWatch

Menarik! Ini Konsep Jam Tangan Pintar MWatch - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Menarik! Ini Konsep Jam Tangan Pintar MWatch yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Menarik! Ini Konsep Jam Tangan Pintar MWatch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Menarik! Ini Konsep Jam Tangan Pintar MWatch dibawah ini.

Menarik! Ini Konsep Jam Tangan Pintar MWatch

Makin ke sini, kian banyak saja vendor ponsel yang tertarik menggarap wearable device berupa jam tangan pintar. Salah satu di antaranya yang siap masuk ke segmen tersebut adalah Meizu, yang merupakan produsen ponsel asal Cina.

Yang menarik adalah, konsep dari smartwatch Meizu yang dijuluki sebagai Mwatch kini telah menyeruak di internet setelah diunggah situs GizChina. Menurut sumber di situs tersebut, konsep Mwatch terlihat jauh lebih baik dan lebih cerdas ketika dibandingkan dengan pilihan yang ada di pasar saat ini.

M Watch 2 Images 2014 02 12 Thumb Other400 0

Untuk spesifikasinya, konon Mwatch akan menawarkan display fleksibel berukuran 2.4 inchi dengan resolusi 480 x 640 piksel.

Selain itu, smartwatch yang memiliki desain layaknya gelang logam ini juga tertulis akan mencakup fitur kamera 5 megapiksel auto-focus, NFC, Wi-Fi, Bluetooth dan didukung oleh 5000 aplikasi

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Menarik! Ini Konsep Jam Tangan Pintar MWatch. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Menarik! Ini Konsep Jam Tangan Pintar MWatch ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menarik! Ini Konsep Jam Tangan Pintar MWatch