Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Microsoft Hargai Ponsel dan Tablet Lawas Anda USD $ 250

Microsoft Hargai Ponsel dan Tablet Lawas Anda USD $ 250 - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Microsoft Hargai Ponsel dan Tablet Lawas Anda USD $ 250 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Hargai Ponsel dan Tablet Lawas Anda USD $ 250, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Hargai Ponsel dan Tablet Lawas Anda USD $ 250 dibawah ini.

Microsoft Hargai Ponsel dan Tablet Lawas Anda USD $ 250

mengumumkan bahwa mereka mengadakan program tukar tambah, bagi Anda yang berminat untuk menukar smartphone dan tablet lawas dan membeli beragam perangkat besutan Microsoft. Pada program ini Microsoft menawarkan hingga USD $ 250 Untuk Tablet dan ponsel lama Anda di toko ritel mereka.

Dilansir dari microsoftstore, Microsoft memberikan waktu penawaran terbatas ini mulai dari 2 Februari hingga 2 Maret 2014. Pembeli bisa memilih beragam perangkat besutan Microsoft dari toko ritel Microsoft. Pembeli bisa menjual semua smartphone dan tablet bekas mereka, dengan harga USD $250. Namun, terlebih dahulu pihak Microsoft memeriksa tingkat kerusakan, bagian komponen-komponen dari ponsel yang hilang dan kondisi fisik ponsel atau tablet secara keseluruhan.

Syarat dan kondisi ponsel atau tablet yang ditebus oleh Microsoft, harus sesuai dengan valuasi produk dari kebijakan dan persetujuan Microsoft. Setiap pelanggan hanya dapat menjual satu produk (ponsel atau tablet) lawas mereka dan tidak dapat membatalkan transaksi setelah disetujui oleh Microsoft. Adapun syarat penjualan tersebut adalah bahwa Anda wajib membeli salah satu produk Microsoft.

Microsoft juga memberikan penawaran tukar tambah ini pada pemilik konsol game yang lebih tua seperti PlayStation 3 dan Xbox 360. Dengan memberikan nilai jual pada pengguna konseol tua seharga USD $ 100 untuk membeli sebuah Xbox One terbaru.

Microsoft berharap, dengan program tukar tambah ini, pihaknya dapat meraih lebih banyak pengguna terutama di Amerika Serikat, dan meraih pengguna baru yang awalnya menggunakan perangkat berbasis OS Android dan iOS

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Microsoft Hargai Ponsel dan Tablet Lawas Anda USD $ 250. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Microsoft Hargai Ponsel dan Tablet Lawas Anda USD $ 250 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Microsoft Hargai Ponsel dan Tablet Lawas Anda USD $ 250