Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Microsoft Surface 2 Kantongi Izin untuk Digunakan Dalam Penerbangan

Microsoft Surface 2 Kantongi Izin untuk Digunakan Dalam Penerbangan - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Microsoft Surface 2 Kantongi Izin untuk Digunakan Dalam Penerbangan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Surface 2 Kantongi Izin untuk Digunakan Dalam Penerbangan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Surface 2 Kantongi Izin untuk Digunakan Dalam Penerbangan dibawah ini.

Microsoft Surface 2 Kantongi Izin untuk Digunakan Dalam Penerbangan

Melalui Delta Airlines, Microsoft Surface 2 telah mendapatkan izin atau otoritas dari FAA untuk dapat digunakan selama penerbangan.

Delta Airlines menggunakan produk Microsoft dalam upaya untuk mengurangi penggunaan kertas dan ikut mengkampanyekan program "go paperless" . Tahun lalu, perusahaan penerbangan ini memesan 11.000 unit tablet Microsoft Surface 2.

Dilansir dari phonearena, pemakaian tablet besutan Microsoft ini adalah untuk menggantikan Flight Bag (Tas Pilot) yang rata-rata seberat 40 kilogram, diisi dengan buku manual penerbangan, grafik, dan dokumentasi maskapai lainnya dalam bentuk kertas yang tidak simple. Delta Airlines berharap dapat menghemat jutaan dolar dalam pengurangan biaya bahan bakar dengan mengurangi bobot barang yang diangkut di seluruh pesawatnya.

Tablet Microsoft Surface 2 memiliki berta hanya sekitar 675.9 gram , sehingga sangat meringankan pilot dalam membawa perangkat ini kemana-mana.

Langkah ini menyusul keputusan Delta Airlines untuk melengkapi pramugari dengan smartphone Nokia Lumia 820 untuk menangani transaksi point- of-sales dan memberikan informasi lengkap kepada wisatawan.

Kini, dengan telah dikantonginya izin dan sertifikasi dari FAA Kelas 1 dan 2 EFB (Electronic Flight Bag ), Delta Airlines segera membekali semua pilot dan co-pilot dengan perangkat Microsoft Surface 2

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Microsoft Surface 2 Kantongi Izin untuk Digunakan Dalam Penerbangan. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Microsoft Surface 2 Kantongi Izin untuk Digunakan Dalam Penerbangan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Microsoft Surface 2 Kantongi Izin untuk Digunakan Dalam Penerbangan