Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Miliki Ide Awal 5G, Ini yang Ditawarkan Huawei

Miliki Ide Awal 5G, Ini yang Ditawarkan Huawei - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Miliki Ide Awal 5G, Ini yang Ditawarkan Huawei yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Miliki Ide Awal 5G, Ini yang Ditawarkan Huawei, anda bisa menyimak artikel kami tentang Miliki Ide Awal 5G, Ini yang Ditawarkan Huawei dibawah ini.

Miliki Ide Awal 5G, Ini yang Ditawarkan Huawei


Vendor solusi jaringan asal Tiongkok, Huawei, mengklaim jika pihaknya telah memiliki ide awal untuk standar komunikasi mobile 5G.

Hal tersebut diungkap Vice Chairman and CEO Huawei, Xu Zhi-jun dalam sebuah ajang 11th Annual Global Analyst Summit di Shenzen yang digelar oleh perusahaan itu.

Ide awal komunikasi mobile 5G nantinya akan mencakup BTS dengan kapasitas 1.000 kali lipat dari yang sudah ada. Sementara kecepatan transfer data akan mencapai rata-rata 10Gbps.

“Ide-ide awal akan mencakup BTS dengan kapasitas jaringan 1000 kali lipat dari yang sudah ada, kecepatan transfer data 10Gbps dan latensi rendah di bawah 1 milidetik,” kata Xu seperti dikutip PULSAonline via DigiTimes.

Dalam laporan itu, Huawei juga disebut akan mempertahankan tren pendapatan tahunan mencapai 70 miliar USD. Pendapatan Huawei, seperti dikatakan Xu berasal dari tiga segmen, yakni operator, korporat, dan konsumen umum.

Huawei berharap dapat meningkatkan pendapatan di segmen korporat dan konsumen umum. Sementara pendapatan dari operator, telekomunikasi yang saat ini menyumbang sekitar 70% pendapatan diharapkan menurun menjadi 50-60% di tahun 2018

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Miliki Ide Awal 5G, Ini yang Ditawarkan Huawei. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Miliki Ide Awal 5G, Ini yang Ditawarkan Huawei ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Miliki Ide Awal 5G, Ini yang Ditawarkan Huawei